Harga Lebih Terjangkau, Asus Zenfone 3 Laser Sudah Banyak Yang Cari

Harga Lebih Terjangkau, Asus Zenfone 3 Laser Sudah Banyak Yang Cari

IMG_20161201_153112
Jakarta, Selular.ID – September silam, Asus memperkenalkan 5 model Zenfone 3 Series yang terdiri dari 8 varian. Sampai akhir November, baru 3 varian yang beredar di market. Asus mulai mengedarkan Zenfone 3 Laser ke pasar dalam negeri.

“Barangnya baru datang. Tapi dari kemarin banyak yang nanyain sudah ada belum Asus Zenfone 3 Laser” ujar Amy, penjaja ponsel di kios M-One Cellular, di ITC Cempaka Mas (1/12/2016).

Banderol resmi smartphone Laser anyar itu berada di antara banderol Zenfone 3 dan Zenfone 3 Max. Di ITC Cempaka Mas, Asus Zenfone 3 Laser ditawarkan dengan harga Rp3,4 juta.

Seperti yang dijelaskan oleh Amy, model Zenfone 3 Laser memang merupakan “versi terjangkau” dari flagship standard, yang fokus pada sektor imaging. “Zenfone 3 yang harganya lebih mahal aja laris manis, apalagi ini Zenfone 3 Laser yang harganya lebih murah” kata Amy. Lebih lanjut Amy menjelaskan fitur yang dibawa Asus Zenfine 3 Laser bisa dibilang tidak kalah hebat.

Smartphone ini hadir dengan sistem autofocus laser ultra-kilat. Vendor mengatakan kamera utama 13MP “PixelMaster” pada Zenfone 3 Laser, hanya butuh waktu 0,03 detik untuk fokus ke target foto.

Peningkatan lain di sektor imaging yang disuguhkan Asus adalah sensor image stabilisation elektronik, serta sensor koreksi warna. Kamera depan Laser ditingkatkan dari generasi Laser sebelumnya, dari 5MP menjadi 8MP.

Spesifikasi lain Zenfone 3 Laser (ZC551KL) antara lain layar Full HD 5,5 inci, prosesor octa-core 64-bit besutan Qualcomm, panel display curvy, RAM 4GB, internal storage 32GB, dan sensor sidik jari,

Smartphone 4G Dual SIM card itu saat ini masih ditawarkan dalam satu opsi warna (silver) dan baterai kapasitas 3000mAh. Semua hardware itu dibalut dalam kerangka metal dengan ketebalan hanya 7,9mm.

URL: http://selular.id/GP5bsp