Asus Zenfone 3, Max, Laser, Mana Yang Lebih Laku?

Asus Zenfone 3, Max, Laser, Mana Yang Lebih Laku?

SHARE

IMG_20161203_155340
Jakarta, Selular.ID – Asus resmi menghadirkan empat varian dari lima model Zenfone 3 Series di pasar Indonesia. Mereka adalah Zenfone 3 reguler (3GB & 4GB), Zenfone 3 Max, dan Zenfone 3 Laser.

Menurut pantauan Selular.ID di sejumlah titik pusat penjualan ponsel Jakarta, dari empat varian tersebut, adalah Zenfone 3 Max yang menjadi jawara dari segi penjualan.

“Kalau dari seri Zenfone 3 aja sih, 3 Max yang paling laku. Sehari rata-rata kejual 4 unit buat Max doang,” ujar Merry kepada Selular.ID, salah satu pelayan toko Sinar Shop, di ITC Cempaka Mas, Jakarta (1/12/2016).

Merry menjelaskan bahwa sebenarnya dari empat varian Asus anyar, semuanya cukup laris, tergantung kebutuhan konsumen.

“Kalau dia cari yang spek-nya bagus, ya pilih Zenfone 3 reguler. Kalau dia butuh yang daya hidupnya lebih lama, ya pilih Max, karena baterainya besar,” tutur Merry.

Senada dengan Merry, Yuli, salah satu pramuniaga di toko Graha Mandiri, ITC Roxy Mas, menuturkan bahwa Zenfone 3 Max cukup laris.

“Kalau ditanya yang mana yang laku, semua Asus Zenfone 3 Series laku semua. Tapi kalau ditanya yang mana yang paling laku, ya Zenfone 3 Max. Karena harganya paling murah,” papar Yuli kepada Selular.ID (2/12/2016).

Seperti diketahui sejak edar bulan lalu di pasar, Zenfone 3 Max ditawarkan dengan harga dianjurkan Rp2,2 juta.

Sementara Zenfone 3 reguler RAM 3GB dilego Rp4,1 juta sementara varian RAM 4GB dibanderol Rp5,1 juta.

Sedangkan Zenfone 3 Laser baru edar tiga hari lalu, di harga Rp3,4 juta.

Sebagai pengingat, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max antara lain 4G LTE, layar IPS 5,2 inci, prosesor Mediatek quad-core, RAM 2GB, storage 16GB + slot microSD, kamera 13MP+5MP, Android OS 6.0 Marshmallow, dan baterai 4130 mAh.

“Kalau seri Zenfone lama, yang paling laku masih Zenfone Go, karena murah. Yang versi 3G harganya Rp1,2 juta, nah kalau yang 4G di sekitar Rp1,5 juta,” pungkas Merry.

URL: http://selular.id/E5tdox

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here