​Usai Natal Penjualan Ponsel Kembali Sepi

​Usai Natal Penjualan Ponsel Kembali Sepi

SHARE

itc-roxyJakarta, Selular.ID – Usai Natal penjualan ponsel tidak mengalami peningkatan malahan dari penelusuran Selular, di kedua pusat penjualan Roxy Square dan ITC Roxy Mas kondisi penjualan menjelang tahun baru cenderung lebih sepi ketimbang menjelang Natal.

Endang pemilik Hoxy Cell Roxy Square menjelaskan kalau menjelang Natal penjulan lumayan, kendati tidak terlalu bagus dari Natal tahun lalu.

“Masih jauh lah dari tahun lalu, kalau tahun lalu saya bisa jual 10 unit setiap harinya, tahun ini sehari tiga unit aja susah, nah kalau natal kemarin masih lumayan sehari kejual lima unit, ini aja udah siang belum ada yang keluar,” tutur Endang.

Suyatie Karyawan Wima.Cell Roxy Square pun mengatakan hal yang tidak berbeda jauh, dibanding menjelang Natal, usai Natal penjualan turun drastis, mungkin karena sudah dihabiskan menjelang Natal, sehingga mendekati pergantian tahun penjualan kembali sepi.

“Kemarin seminggu sebelum Natal lima unit pasti keluar, ini satu unit aja belum keluar, kemarin saya malah cuma jual dua unit” tutur Suyatie.

Petrus Karyawan Best Phone mengamini kalau penjualan smartphone memang cenderung sepi, padahal harga tidak banyak yang naik, dan banyak seri-seri baru, namun tetap tidak membuat ramai pembeli.

“Saya dari kemarin belum menjual satu unit pun, tidak tahu kalau teman saya yang lain, disini kan ada bebrapa karyawan, cuma mereka pasti bilangnya sama sepi,” pungkas Petrus.

URL: http://selular.id/SEZ6UB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here