Xiaomi Redmi 3s dan Mi Max Ilegal Beredar di Jakarta

Xiaomi Redmi 3s dan Mi Max Ilegal Beredar di Jakarta

SHARE

xiaomi-redmi-3s-bm
Jakarta, Selular.ID – Pasar ponsel tanah air masih belum terbebas dari produk Black Market. Agustus ini saja, ada dua model anyar Xiaomi yang melenggang tanpa izin edar resmi di Jakarta. Bila Anda mengunjungi PGC misalnya, akan terlihat jelas di kaca etalase kios, dua varian paling gres dari vendor asal Tiongkok.

Baru pre-order pekan ini di India, Xiaomi Redmi 3s malah sudah bisa dibeli konsumen seharga Rp1,8 juta. Selain Redmi 3s, Xiaomi Mi Max juga sudah beredar tanpa izin dengan harga Rp3,5 juta.

Konsumen Indonesia yang berada di perkotaan, sudah bisa menemukan keduanya secara terbuka di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, Mal Ambassador, PGC, dan ITC Depok.

Bukan barang resmi, keduanya melenggang dengan garansi distributor. Ada tiga distributor berbeda untuk ponsel Xiaomi illegal, yakni Platinum, The One, dan Bless. Jaminan garansi tertera satu tahun untuk ponsel saja (bukan aksesoris), dengan pusat purna jual di wilayah Ruko Roxy dan Ruko Cempaka Mas.

Konfigurasi Redmi 3s yang beredar di Jakarta merupakan varian regular, dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Bukan varian Redmi 3s Prime yang memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB.

Redmi 3s ditopang prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 430, mesin grafis Adreno 505. Konsep unibodi dengan desain full-logam dengan layar HD 5 inci. Dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, yang ditemani baterai berkapasitas besar 4,100mAh.

IMG_20160819_121529
Sementara Mi Max menampilkan layar lebar 6,44 inci dengan jenis IPS LCD resolusi Full HD. Konsep unibodi ultra-thin dibalut metal dan berlapis panel kaca melengkung 2.5D di bagian depan.

Handset disokong prosesor hexa-core 1,8GHz Snapdragon 650. Kamera depan 5MP dan kamera utama 16MP dengan PDAF, dan ditopang sensor fingerprint. Supply energi sangat besar melalui baterai kapasitas 6850mAh.

Keduanya sudah mendukung Android OS, v6.0 (Marshmallow) dan mendukung jaringan 4G LTE dengan dula SIM card.

URL: http://selular.id/cB0OsP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here