Selama Ramadhan Transaksi Shopee Meningkat 50%

Selama Ramadhan Transaksi Shopee Meningkat 50%

SHARE

IMG_20170713_141404Jakarta,Selular.ID – Shopee Indonesia disebut-sebut cukup sukses menjaga performa bisnisnya, khususnya selama bulan Ramadhan.

Dikatakan Handhika Jahja Head of operations Shopee Indonesia jika hari biasa pesanan di Shopee 200 ribu pesanan per harinya, namun sejak Ramadhan peningkatannya menjadi 300 ribu pesanan setiap harinya.

“Peningkatan belanja saat Ramadhan tidak terlepas dari kampanye Ramadhan dengan kebutuhan belanja masyarakat Indonesia, kombinasi dan rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis serta layanan gratis ongkos kirim,” tutur Handhika di Jakarta (13/07/17).

Handhika mengatakan pada Ramadhan ini Shopee Indonesia menerima pesanan dari 515 kota dan Kabupaten, dengan Marauke di Papua sebagai kota terjauh untuk tujuan pengiriman pesanan, tidak hanya itu Shopee menjual lebih dari 1 juta produk setiap harinya, dengan busana muslim, pakaian wanita, serta bayi dan anak sebagai kategori produk terpopuler bagi pengguna.

Shopee Indonesia memiliki lebih dari 55 juta listing aktif dan lebih 15 juta unduhan aplikasi hingga saat ini. Shopee regional juga sudah mencapai lebih dari US$ 3 miliar total nilai transaksi.

URL: http://selular.id/GctRs2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here