Inovasi Terbaru Bizzy Hadapi Persaingan Marketplace B2B

Inovasi Terbaru Bizzy Hadapi Persaingan Marketplace B2B

SHARE

BIZZY MARKETPLACES

Jakarta, Selular.ID – Bizzy, salah satu marketplace Business to business (B2B) di Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya, yaitu dengan cara menghadirkan inovasi terbaru. Apa saja ?

Hermawan Sutanto, Chief Commercial Officer dari Bizzy dalam situs resminya menjelaskan untuk memanjakan para pelanggannya selain menggandeng 600 vendor barang yang terdiri atas kebutuhan primer seperti perangkat IT, perlengkapan kantor, dan alat kebersihan, hingga kebutuhan sekunder seperti furnitur dan perkakas, Bizzy juga melakukan tiga inovasi.

“Di saat para pemain lain fokus menghadirkan harga barang yang kompetitif, kami justru fokus untuk membuat inovasi dalam hal platform e-procurement untuk B2B itu sendiri. Kami bahkan bisa membuat sebuah inovasi baru setiap bulannya,” tutur Hermawan

Inovasi pertama yang dihadirkan Bizzy menurut Hermawan adalah Bizzy Select. Dikatakan Hemawan inovasi ini hadir pada Oktober 2016. Bizzy Select ini merupakan platform pembelian online (e-procurement) yang disiapkan Bizzy untuk setiap perusahaan yang ingin bekerja sama dengan mereka.

“Pelanggan bisa meminta kepada Bizzy untuk membuatkan sebuah platform Bizzy Select yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Perusahaan pun bisa menentukan berbagai jenis barang dan jasa yang sering dibutuhkan, agar bisa dimasukkan ke dalam platform tersebut,” kata Hermawan

Sebulan setelah meluncurkan Bizzy Select, Bizzy pun menghadirkan inovasi baru yang bernama Bizzy Benefits. Dengan layanan ini, seorang karyawan dari perusahaan yang menggunakan Bizzy Select bisa membeli kebutuhan sehari-hari yang mereka inginkan, seperti televisi hingga mie instan, lewat platform yang telah disediakan Bizzy tersebut.

Yang Terakhir, pada bulan Desember 2016 Bizzy menghadirkan inovasi baru yang bernama Bizzy Travel. Kali ini, Bizzy berusaha membantu para perusahaan yang telah menggunakan Bizzy Select agar bisa lebih mudah memesan kamar hotel, baik untuk keperluan perusahaan maupun kebutuhan pribadi karyawan.

Berdiri pada 2015 telah melayani sekitar 1.300 perusahaan yang berbeda jenis dan skala industri, mulai dari startup hingga perusahaan besar.

URL: http://selular.id/HYo3qr