Transaksi Di Bukalapak Kini Bisa Digabung

Transaksi Di Bukalapak Kini Bisa Digabung

bukalapak

Jakarta, Selular.ID – Belanja online paling menyebalkan bila saldo uang di rekening tidak mencukupi. Padahal ada barang yang sangat ditaksir untuk dibeli. Memahami situasi yang kerap terjadi seperti itu, Bukalapak mempunyai fitur baru bernama Pembayaran Gabungan.

Fitur Pembayaran Gabungan ini memungkinkan pelanggan untuk mengombinasikan pembayaran lewat sebagian saldo BukaDompet dengan Metode Pembayaran lain seperti Transfer, Instant Payment (BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau Rekening Ponsel) Alfamart dan Indomaret. Kolom Pembayaran Gabungan ini akan tampil saat pembeli mengisi Metode Pembayaran transaksi.

Belanja di Bukalapak menggunakan fitur Pembayaran Gabungan ini tidak jauh berbeda dengan belanja di Bukalapak pada umumnya. Pastikan Anda memiliki saldo di BukaDompet. Selain itu, ada beberapa langkah yang Anda perhatikan yakni sebagai berikut:

Baca Juga:  Bukalapak Gelar Kompetisi Berhadiah Total Rp250 Juta

– Pengisian maksimal Pembayaran Gabungan akan disesuaikan dengan saldo BukaDompet yang Anda miliki atau dengan total tagihan dalam transaksi.
– Nominal pembayaran akan disesuaikan dengan minimal nominal untuk tiap Metode Pembayaran yang dipilih.
– Kolom Pembayaran Gabungan tidak akan tampil untuk Metode Pembayaran dengan BukaDompet, kartu Visa/Mastercard, dan Kredivo.

Untuk sementara, Pembayaran Gabungan hanya berlaku di Bukalapak desktop dan mobile web.

URL: http://selular.id/UYAIzL