Bizzy Benefits, Portal Employee Purchase Program Pertama di Indonesia

Bizzy Benefits, Portal Employee Purchase Program Pertama di Indonesia

1426

Bizzy Benefits 01

Jakarta, Selular.ID – Pusat grosir online Bizzy.co.id kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Bizzy Benefits. Ini adalah fitur tambahan dari Bizzy Select yang telah diluncurkan bulan Oktober 2016 lalu.

Bizzy Select adalah solusi e-Katalog dan e-Procurement bagi perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk dan layanan untuk segmen UKM & korporasi.

Hermawan Sutanto, Chief Commercial Officer dan Co-founder Bizzy.co.id menjelaskan bahwa Bizzy Benefits merupakan portal Employee Purchase Program pertama di Indonesia, yang dihadirkan bagi perusahaan yang ingin memberikan tambahan employee benefit kepada karyawannya sehingga mereka bisa belanja secara online kebutuhan pribadi dengan harga grosir diskon korporasi.

Menurut Hermawan, Bizzy Benefits memberikan keuntungan tambahan baik untuk perusahaan dan karyawan tanpa perlu investasi dari perusahaan. Bizzy akan memberikan secara gratis sistem portal Employee Purchase Program yang bisa dipersonalisasi dengan logo perusahaan, dimana employee benefit ekstra ini akan bisa meningkatkan retensi karyawan.

Upaya untuk meningkatkan retensi karyawan ini penting dilakukan mengingat generasi milenial di Indonesia diperkirakan sudah mulai mendominasi kelas pekerja kerah putih mulai tahun 2016 ini dan memberikan tantangan retensi karyawan bagi Departmen Sumber Daya Manusia.

Para karyawan dari generasi milenial ini selalu ingin mendapatkan manfaat lebih, seperti gaji lebih tinggi, cuti lebih banyak, dan sebagainya. Sangat krusial bagi perusahaan untuk menyeimbangkan antara ekspektasi tinggi para karyawan dari generasi milenial dengan kemampuan perusahaan yang mungkin tidak selalu bisa memberikan kenaikan gaji tinggi.

Baca Juga:  Inovasi Terbaru Bizzy Hadapi Persaingan Marketplace B2B

“Untuk itulah Bizzy menghadirkan Bizzy Benefits agar perusahaan bisa memberikan benefit lebih bagi karyawannya untuk mendapatkan penghematan lebih dengan belanja pribadi dan keluarga dengan diskon korporasi. Tambahan benefit yang khusus tersedia untuk karyawan aktif diyakini akan meningkatkan retensi karyawan generasi milenial,” kata Hermawan.

Bizzy Benefits memberikan tiga keunggulan utama bagi para pesertanya. Keunggulan pertama adalah harga lebih hemat dengan diskon korporasi dan cara pembayaran yang lebih mudah. Bizzy Benefits menyediakan barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga yang dipublikasi di pasaran, bahkan lebih murah dibandingkan di katalog umum Bizzy.co.id, sehingga karyawan bisa lebih berhemat.

Keunggulan kedua adalah gratis ongkos kirim. Dengan Bizzy Benefits, karyawan bisa belanja dengan gratis ongkos kirim dan tanpa perlu khawatir tentang pengiriman barang karena alamat kantor sudah terdaftar secara otomatis menjadi alamat tujuan pengiriman belanjaan.

Sedangkan keunggulan ketiga adalah kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja online dengan pilihan produk yang sangat beragam. Bizzy menyediakan lebih dari 60.000 produk pilihan berkualitas di katalog Bizzy Benefits, sehingga belanja berbagai kebutuhan kini lebih nyaman, cepat dan efisien. Bizzy Benefits menghadirkan berbagai barang baik untuk keperluan pribadi atau keluarga mulai dari kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng hingga kebutuhan elektronik rumah tangga seperti televisi atau kulkas.

URL: http://selular.id/cyGE2I