Di Ulang Tahun ke-17, Kaskus ‘Hapus Dosa’ Kaskuser

Di Ulang Tahun ke-17, Kaskus ‘Hapus Dosa’ Kaskuser

Andrew-Darwis,-Founder-Kask
Jakarta, Selular.ID – Platform jual-beli sosial, Kaskus, merayakan ulang tahun yang ke-17 pada tanggal 6 November 2016. Eksis selama 17 tahun sebagai salah satu perusahaan internet asli Indonesia, Kaskus telah menghadirkan rangkaian inovasi baik tampilan maupun produk di Forum maupun Jual Beli.

Tepat di hari ulang tahun kemarin, Kaskus memberikan hadiah khusus untuk Kaskuser yang sudah loyal mendukung perkembangan Kaskus dalam bentuk Bebas Banned dan Bagi-Bagi Cendol.

Bebas banned merupakan remisi yang diberikan kepada setiap akun Kaskuser yang sempat kena banned oleh Kaskus dengan syarat mengisi form pengakuan dosa, sementara bagi-bagi cendol bisa diikuti oleh seluruh Kaskuser dimana mereka bisa memberikan cendol kepada Kaskuser lain jika telah melakukan reply post sebanyak minimal 17 kali terhitung dari awal waktu akun dibuat.

Dalam keterangan resmi, Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus, menyampaikan bahwa sebagai salah satu bentuk terima kasih ke Kaskuser, Kaskus menghadirkan ragam hadiah buat Kaskuser yang selalu dukung Kaskus sampai saat ini. Bebas banned dan bagi-bagi cendol merupakan salah satu hadiah khusus yang diberikan ke Kaskuser.

Baca Juga:  Lebih Dari Messaging App, Kaskus Chat Juga Layani Transaksi Financial

“Selain itu, kami juga adakan program Dugem (Adu Game) untuk anggota Kaskus Plus, Iklan Gratis dari KasAds (Kaskus Ads), Kobar (Kaskus Online Bazaar) BB17 untuk Buyer dan Seller Kaskus, serta Video Estafet Competition. Harapannya, Kaskuser sebagai bagian penting dari Kaskus bisa turut merasakan kebahagiaan kami,” ujar Ronny.

Program Dugem (Adu Game) merupakan program khusus yang dihadirkan untuk anggota Kaskus Plus yang menawarkan ragam hadiah berupa smartphone, Uang, serta Voucher Estique & Blibli. Sementara Iklan Gratis dari KasAds yang berlaku dari tanggal 6 – 9 November 2016.

Kemudian Kobar (Kaskus Online Bazaar) BB17 untuk Buyer dengan hadiah voucher belanja Indomaret setiap minimal transaksi Rp100.000, hadiah Kaskus Plus+KasAds untuk 17 Seller dengan penjualan terbanyak, dan akan ada 17 Kaskuser yang akan dibelanjain gratis sama Kaskus.

Yang terakhir adalah Video Estafet Competition dimana Kaskus mengajak Kaskuser untuk submit video estafet berupa ucapan serta doa pada periode 3 – 9 November 2016 di lounge video Kaskus, sebanyak 6 video paling kreatif akan mendapat hadiah menarik dan dikompilasikan oleh Kaskus.

URL: http://selular.id/ShbCYx