Struk Belanja Bisa Jadi Uang Lagi dengan Snapcart

Struk Belanja Bisa Jadi Uang Lagi dengan Snapcart

SHARE

IMG04311-20150902-0440Jakarta, Selular.ID – Industri e-commerce pertumbuhannya kian meningkat terlihat dengan munculnya para pemain baru baru, Snapcart salah satunya. Snapcart merupakan aplikasi mobile di Indonesia yang memungkinkan pembeli mendapatkan cashback dari foto struk belanja.

Reynazran Royono, Founder and Ceo Snapcart menyebutkan aplikasi ini sudah tersedia bagi pengguna android. Untuk mendapatkan cashback,  pembeli hanya cukup memfoto struk belanjaan dan upload foto tersebut menggunakan aplikasi Snapcart. Tidak seperti kupon belanja lainnya, tidak ada batasan di mana tempat untuk berbelanja.

Di Snapcart pembeli bisa menemukan berbagai kategori produk yang tersedia, seperti makanan, minuman perlengkapan mandi, perlengkapan mandi bayi dan balita.

“Untuk tahu produk-produk apa yang memberikan promo cashback, kita juga bisa melihatnya di aplikasi Snapcart.” ujar Rey

Untuk menguplod foto, pengguna aplikasi tidak boleh lebih dari 7 hari, sejak berbelanja. Saldo cashback nantinya bisa diuangkan dan ditransfer ke rekening pengguna setelah mencapai jumlah minimum Rp 52.500

Kendati saat ini baru ada 3 mitra, Loreal, Cimori dan Nestle, namun Rey memastikan kedepannya Snapcart akan menggandeng mitra lain untuk bergabung dengan Snapcart.

URL: http://selular.id/OWUONT