Situs MatahariMall.com Sudah Bisa Diakses Publik

Situs MatahariMall.com Sudah Bisa Diakses Publik

2452

IMG_20150909_192351_HDRJakarta, Selular.ID – Beranjak dari versi beta di awal tahun ini, akhirnya hari ini (9/9/2015),situs MatahariMall.com resmi mengudara untuk meramaikan pasar e-commerce di Indonesia.

Masih baru di dunia e-commerce, MatahariMal diklaim telah menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat. Super-marketplace online ini memuat rangkaian produk bagi semua orang untuk membeli dan menjual apa pun, mulai dari perangkat elektronik, fashion, lifestyle, hingga kebutuhan rumah tangga.

“Periode soft launch merupakan awal yang sangat baik. Padahal kami belum melakukan upaya pemasaran,” kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall, di sela-sela sambutannya saat grand launching situs marketplace ini, di kawasan SCBD, Jakarta.

Baca Juga:  Alfacart Bagi Resep Ajak Pengguna Belanja Online

Prosesi peluncuran MatahariMall disertai dengan program SuperSeptember yang dinilai sebagai kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Tanah Air. Penawaran SuperSeptember ini mulai dari mobil, ponsel, fashion, sampai kebutuhan rumah tangga.

Saat ini MatahariMall.com baru hanya bisa diakses dalam versi web, belum tersedia dalam aplikasi mobile. Namun kedepannya, perusahaan bakal menyediakan aplikasi untuk Android dan iOS.

“Nantikan saja aplikasi mobile dalam waktu mendatang. Bukan sekadar aplikasi, tapi ada kejutannya,” tutur Hadi.

URL: http://selular.id/xInpqX