GrabBike Ganti Rugi Jika Gagal Pesan

GrabBike Ganti Rugi Jika Gagal Pesan

SHARE

GrabBike-New-UserJakarta, Selular.ID – Layanan pemesanan ojek GrabBike mengumumkan bahwa pihaknya akan mengganti rugi bagi siapa saja yang gagal mendapatkan biker saat memesan layanan di luar jam sibuk. Ganti rugi tersebut berupa tumpangan gratis sebanyak lima kali.

Kompensasi tersebut hanya berlaku jika pesanan gagal saja. Sedangkan pembatalan yang dilakukan dari pihak pengguna, pengemudi, dan layanan pelanggan Grab, tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.

Tapi promosi itu hanya berlaku di kawasan bisnis utama Jakarta mulai dari 8 hingga 15 April pada pukul 09:00 sampai 16:00 WIB. Wilayah pemesanan yang dimaksud adalah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean.

Dalam keterangan resmi, Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia, menyatakan Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua hari dari tanggal pemesanan.

Pengguna tersebut kemudian dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50.000 untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi.

Kode promo tersebut berlaku hingga 15 Mei 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike.

URL: http://selular.id/nYBTNs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here