Twitter Night Mode Akan Hadir di Desktop

Twitter Night Mode Akan Hadir di Desktop

SHARE

twitter-desktop-night-mode-640x0

Jakarta, Selular.ID
– Demi memberikan kenyamanan bagi penggunanya ketika mengakses Twitter diruangan gelap atau malam hari, setelah menghadirkan fitur Night Mode pada perangkat Android pada Juli 2017, kini Twitter sedang meluncurkan versi beta night mode untuk desktop.
Seperti diberItakan Digital Trends, Fitur night mode akan mengubah tampilan user-interface menjadi serba gelap yang lebih nyaman di mata. Fitur ini diklain cocok untuk digunakan pada malam hari, khususnya di ruangan gelap

Lantaran fitur ini baru versi beta, jadi tidak semua pengguna Twitter bisa menikmati fitur ini. Namun, bagi siapa saja yang mendapatkan giliran mencoba fitur ini, bukalah menu di foto profil di pojok kanan atas. Tombol night mode berada di bawah opsi log out.

Meski begitu, belum ada kepastian apakah setelah uji coba ini Twitter akan meneruskan fitur night mode. Yang jelas, , fitur ini mendapatkan sambutan hangat karena menambahkan opsi user-interface.

Fitur Night Mode ini sendiri memang sederhana, hanya sekedar mengganti tampilan serta warna utama dari keseluruhan Twitter menjadi lebih gelap. Fitur ini sendiri seperti dijelaskan Twitter diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pengguna yang biasa menggunakan Twitter di malam hari dengan kondisi lampu sudah dimatikan, sehingga akan nampak lebih nyaman bagi mata para penggunanya.

URL: http://selular.id/Dvrk5z