Tim Cook: 1,2 Miliar Perangkat iPhone Terjual Sejak Pertama Kali Diluncurkan

Tim Cook: 1,2 Miliar Perangkat iPhone Terjual Sejak Pertama Kali Diluncurkan

SHARE

tim-cook

Jakarta,Selular.ID – Tim Cook selaku Chief Executive Apple mengkonfirmasi bahwa penjualan perangkat iPhone telah menembus angka 1,2 miliar sejak pertama kali diluncrukan pada bulan Juni 2007. Ungkapan tersebut tersirat setelah sebelumnya Apple mengumumkan pendapatan mereka pada kuartal ketiga tahun ini.

Penjualan perangkat iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus diketahui melebihi dari penjualan iPhone 6s, yang pada saat itu merupakan perangkat top-of-the-line di tahun 2015.

Seperti yang Selular rangkum dari PhoneArena, Rabu (2/8), penjualan Apple meningkat semenjak kehadiran salah satu produk terbarunya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Cook juga megatakan bahwa penjualan iPhone saat ini sangat mengesankan, terutama di lini high-end.

“Hasil penjualan iPhone saat ini sangat mengesankan, dengan permintaan dari pembeli yang sangat kuat terutama dijajaran produk kami yang ekslusif. Kedua perangkat iPhone 7 dan 7 Plus menjadi yang paling popular dibandingkan dengan iPhone 6s,” ujar CEO Apple Tim Cook.

Seperti diketahui, Apple saat ini juga sedang mempersiapkan produk terbarunya iPhone 8 yang digadang-gadang akan diperkenalkan pada bulan September mendatang. Produk terbaru ini memiliki desain yang ekslusif karena tidak adanya tombol fisik di perangkat. Selain itu, Apple diketahui bakal menggunakan pemindai 3D khusus untuk fitur pengenalan wajah dan memverifikasi identitas.

URL: http://selular.id/F4DEiU