Spesifikasi Nokia 8 Bocor, Dibekali dengan Chipset Snapdragon 835

Spesifikasi Nokia 8 Bocor, Dibekali dengan Chipset Snapdragon 835

SHARE

spesifikasi nokia 8

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan ponsel ternama, Nokia, sekrang ini sedang gencar memproduksi smartphone. Namun, beberapa ponsel yang sudah diproduksi oleh HMD Global selaku pihak pemasaran brand Nokia, selama ini sama ┬ásekali belum memiliki spesifikasi yang gahar. Seperti Nokia 3 dan 6, yang masih bisa dikategorikan sebagai ponsel kelas menengah kebawah.

Kali ini, sepertinya Nokia bakal mengeluarkan produk kelas menengah keatas yang diketahui bakal diberi nama Nokia 8.  Seperti yang Selular rangkum dari laman SlashLeaks, (8/8), beredar sebuah bocoran mengenai spesifikasi Nokia 8 dengan live displays.

Salah seorang kontributor di laman SlashLeaks, TWOLEAKS, selaku pembocor spesifikasi Nokia 8 diketahui memiliki tingkat keakurasian sekitar 94%. Hal tersebut dapat kita simpulkan bahwa spesifikasi Nokia 8 yang ia bocorkan hampir benar adanya.

Berdasarkan foto tersebut, HMD Global dengan bangga menunjukan spesifikasi Nokia 8 yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Selain itu, untuk menunjang aktivitas ponsel, Nokia 8 dibenamkan RAM 4GB serta dukungan sistem operasi Android Nougat 7.1.

Sistem operasi tersebut kemungkinan juga dapat di upgrade ke versi Android yang lebih baru lagi, Android O yang akan hadir pada pekan depan nanti.

Disamping memiliki dapur pacu yang mumpuni, Nokia 8 juga memiliki layar seluas 5,3 inci dan GPU Adreno 539. Hal itu dapat kami lihat dari Display PPI yang menunjukan angka 559.

URL: http://selular.id/tbyhNA