Service Center Datascrip Hadir di Banjarmasin

Service Center Datascrip Hadir di Banjarmasin

SHARE

Service Center Datascrip BanjarmasinJakarta, Selular.ID – Sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan purna jual, PT.Datascrip kembali menghadirkan Service centernya di Banjarmasin. Hal ini seiring dengan bertambahnya pelanggan di wilayah tersebut.

Pusat layanan purna jual yang berlokasi di Jl.Gatot Soebroto No.3A Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini tidak hanya melayani produk keluaran Canon semata, melainkan semua produk yang di distribusikan oleh PT.Datascrip diantaranya Asus ( notebook, netbook, tablet PC), Panasonic, Ben-Q, Optoma (proyektor) serta Nikon yang hanya dikhususkan di produk Surveying Instrument.

“Kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Banjarmasin melainkan juga kota-kota di sekitarnya. Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service,” ujar Budianto Iskandar selaku Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Untuk produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id atau aplikasi Datascrip E-Care bagi pengguna Android.

Selain cabang-cabang yang dikelola sendiri, Datascrip Service Center juga bekerja sama dengan hampir 100 repair center maupun collection center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang telah ditunjuk sebagai jaringan authorized service. Seluruh authorized service center juga telah menggunakan modul online repair center.

Dengan kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin, kini lokasi Datascrip Service Center telah tersebar di 16 kota besar di Indonesia. Selain di Banjarmasin, kota-kota lainnya adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Madiun, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jambi.

URL: http://selular.id/5VjQn4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here