LG dan T-Mobile Akan Kenalkan Tablet GPad X2 8.0 Plus

LG dan T-Mobile Akan Kenalkan Tablet GPad X2 8.0 Plus

SHARE

gsmarena_002Jakarta, Selular.ID – LG berkolaborasi dengan T-Mobile meluncurkan tablet terbaru guna meramaikan pasar tablet.
LG dan T-Mobile diperkirakan akan meluncurkan tablet baru dengan harga terjangkau dalam beberapa minggu mendatang.

Seperti diberitakan Engadget Tablet ini memiliki nama LG GPad X2 8.0 Plus. Tablet ini diketahui telah terdaftar di situs T-Mobile, namun tidak ada rincian lebih lanjut mengenai ketersediaan tablet tersebut namun informasi yang berhembus kalau tablet ini menyasar segmen middle end.

Di sisi lain, ada beberapa informasi yang dapat diperoleh mengenai tablet terbaru ini. Yang paling mudah diketahui adalah nama dari tablet tersebut yang telah disebutkan sebelumnya, dan ukuran layar sebesar 8,0 inci. Resolusi layar yang dibawa tablet ini diketahui adalah Full HD 1.080 piksel. Untuk sektor fotografi, tablet ini hadir dengan resolusi 5 MP pada bagian depan dan belakang.

Tablet ini dikabarkan menggunakan prosesor octa-core dengan clockspeed 1,4 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 2 GB dan memiliki memori penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat diperluas lagi dengan memori eksternal. Tablet ini telah ditunjang dengan jaringan 4G LTE dan akan hadir dengan sistem operasi Android Nougat.

GPad X2 8.0 Plus tidak mendukung HD Voice atau VoLTE, namun memungkinkan pengguna memanfaatkan konektivitas NFC atau Near Field Communication. Untuk menunjang seluruh kegiatan yang dilakukan tablet ini, LG membenamkan baterai sebesar 4.400 mAh, namun baterai tersebut belum menerima rating dari carrier.

Tablet ini juga akan membawa port micro-USB dan speaker stereo. Konektivitasnya didukung oleh Bluetooth 4.2. Dari gambar yang mencul, tablet ini tampaknya akan hadir dock yang juga dapat membuat tablet tersebut berdiri tanpa harus dipegang. Sebuah laporan menyebut bahwa dock tersebut akan disebut dengan nama GPad Pack Plus.

URL: http://selular.id/59ZeAu