Layanan Cicilan Buat Mahasiswa Sekarang Hadir di Yogyakarta

Layanan Cicilan Buat Mahasiswa Sekarang Hadir di Yogyakarta

SHARE

cicilJakarta, Selular.ID – Untuk membantu memberikan askes pembiayaan bagi mahasiswa dalam pemenuhan kebutuhan penunjang kuliah mereka dengan cara cicilan tanpa kartu kredit, Cicil kini hadir di Yogyakarta. Sebelumnya Cicil telah hadir di dua kota, yaitu Bandung dan Jakarta.

Cicil adalah sebuah startup finansial berbasis teknologi yang didirikan oleh Edward Widjonarko dan Leslie Lim dengan segmentasi mahasiswa. Mahasiswa dapat memilih produk kebutuhan kuliah yang diinginkan dari berbagai e-Commerce terpercaya di Indonesia dengan cara yang mudah, yaitu dengan cara mengcopy link produknya dan paste linknya pada platform Cicil.co.id untuk mengetahui jumlah cicilan setiap bulannya.

Edward Widjonarko, Co-founder Cicil, mengatakan pihaknya menyadari bahwa banyak mahasiswa kesulitan memenuhi kebutuhan kuliah seperti laptop untuk membuat skripsi yang harganya cukup tinggi karena terkendala dana.

“Dengan adanya Cicil, kami yakin bahwa kami dapat membantu mahasiswa mengatasi permasalahan tersebut,” jelas Edward.

Cicil juga mempunyai program Student Ambassador yang merupakan sebuah program bagi mahasiswa untuk berpartisipasi membangun Cicil. Program ini dibuat dengan tujuan untuk menjadikan mahasiswa lebih produktif, kreatif dan positif. Dengan adanya Student Ambassador tersebut juga dapat membuat Cicil lebih dekat dengan mahasiswa.

Saat ini layanan yang diberikan Cicil telah dapat digunakan di kota Yogyakarta bagi mahasiswa di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Atmajaya. Dengan kemudahan yang ditawarkan, Cicil yakin bahwa mahasiswa dapat belajar untuk melakukan Personal Budgeting saat memutuskan untuk menggunakan layanan Cicil.

URL: http://selular.id/Sl3d4k

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here