iPhone 8 Akan Hadir dalam Tiga Varian Warna, Apa Saja?

iPhone 8 Akan Hadir dalam Tiga Varian Warna, Apa Saja?

SHARE

Desain-Unik-iPhone-8-Akan-Hadirkan-3-VersiJakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan akan menghadirkan iPhone terbaru dihari jadinya yang ke 10 dan kabarnya itu adalah iPhone 8. Seri terbaru iPhone ini bakal hadir dalam tiga warna.

Seperti diberitakan Phone Arena, gambar yang beredar iPhone 8 hadir dalam tiga varian warna yakni, warna tembaga, perak dan hitam mengkilap. Tidak.hanya itu gambar tersebut pun menghadirkan bagian belakang ponsel tersebut yang memiliki kamera ganda vertikal, logo Apple dan tanpa pemindai sidik jari Touch ID.

Tampilan iPhone 8 baru-baru ini juga tak sengaja dibocorkan Apple melalui firmware HomePod pra-rilis yang diunggah ke server publik beberapa waktu lalu.

Meskipun berbentuk siluet, gambar itu memberi tahu banyak hal. Sebagai contoh, hilangnya tombol home. Gambar yang muncul itu mengkonfirmasi spekulasi bahwa Apple akan segera membunuh fitur di bagian depan ponselnya itu.

Namun iPhone 8 akan menghadirkan
Peal ID”, fitur baru itu mungkin akan menggeser kecenderungan biometrik Apple dari jempol ke wajah, yang memungkinkan berbagai pembelian hanya dengan memindai wajah pengguna.

iPhone 8 akan memakai layar OLED dengan bezel tipis berbalut kaca dan kamera sensor 3D. Mengingat seri-seri iPhone sebelumnya yang tak menggunakan kedua teknologi tersebut, iPhone 8 diprediksi merupakan revolusi teknologi dari Apple.

Ponsel ini kabarnya akan dilepas dengan harga paling murah US$ 1.100 untuk varian 128 gigabit atau sekitar Rp 14,6 juta.Sedangkan kapasitas memori 256 gigabita, akan dilego dengan harga US$ 1.200, atau sekitar Rp 16 juta.

URL: http://selular.id/HW3tRu