Ini Dia Bocoran Desain “Final” Google Pixel 2

Ini Dia Bocoran Desain “Final” Google Pixel 2

SHARE

Google Pixel 2

Jakarta, Selular.ID – Salah satu pengguna Twitter yang biasa membocorkan perangkat-perangkat teknologi terbaru, Evan Blass (@evleaks), kembali menghebohkan dunia ponsel dengan mengunggah desain final Pixel 2. Belum lama ini, (4/8), Blass membocorkan gambar purwarupa yang digadang-gadang adalah desain final dari ponsel besutan Google, Pixel 2.

Gambar dengan kode “Walleye” ini sepertinya masih mengusung penggunaan bezel yang lumayan besar di pinggir layar, tidak seperti ponsel terbaru lainnya yang rata-rata mengusung bezel tipis.

Google Pixel 2

Hal itu bisa ditebak, jika Google tidak mengikuti tren yang sedang ramai diusung oleh para produsen ponsel lainnya dengan menggunakan bezel yang tipis.

Seperti yang Selular rangkum dari The Verge, Senin (7/8), Pixel 2 sepertinya masih mengusung desain dan bodi yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Bisa dilihat dari gambar yang dibocorkan oleh Evan Blass dalam akun Twitter miliknya, Pixel 2 terlihat masih tebal dan juga tidak menggunakan kamera ganda.

Hal tersebut menjadi satu dari beberapa hal lain yang semakin memastikan bahwa Google tidak mengikuti tren ponsel masa kini, yang kebanyakan mengusung kamera ganda.

Selain itu, kemungkinan raksasa teknologi ini masih percaya dengan kamera tunggalnya sebab, Pixel generasi pertama diketahui mendapat predikat ponsel dengan kamera terbaik versi DxOMark.

Selain itu, Blass juga menambahkan bahwa Pixel 2 tidak akan dibekali dengan jack 3,5mm, melainkan dengan menggunakan koneksi Blueetoth dan USB Type-C untuk menghubungkan kabel audio.

URL: http://selular.id/ezlbzw