Analis: iPhone 8 Hanya Akan Diproduksi dalam Skala Kecil di Awal Peluncuran

Analis: iPhone 8 Hanya Akan Diproduksi dalam Skala Kecil di Awal Peluncuran

SHARE

iphone 8

Jakarta,Selular.ID – Suatu lembaga analisis, KGI Securities, telah memprediksi peluncuran iPhone 8 nanti, bahwa handset yang tersedia tidaklah banyak. Peluncuran tersebut diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan September 2017 mendatang.

Salah seorang analisis yang handal dan terpercaya dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksi jika Apple hanya akan menyediakan setidaknya dua sampai empat juta perangkat iPhone 8 saat peluncuran nanti.

Seperti yang Selular rangkum dari PhoneArena, Rabu (8/8), Chou juga memperkirakan bahwa pada akhir tahun 2017 mendatang Apple akan memproduksi 45 juta hingga 50 juta unit. Selain itu, terdapat tiga varian warna yang tersedia yaitu gold, silver dan black.

Disamping itu, sekitar 40 persen layar OLED yang yang akan dibenamkan Apple untuk iPhone 8 juga tidak sesuai dengan standar yang diinginkan. Laporan tersebut datang dari perusahaan yang merakit iPhone, Foxconn.

Banyaknya presentase kualitas layar OLED yang rendah ini bisa saja menjadi faktor utama terhadap sedikitnya jumlah unit yang akan dipasarkan pada saat peluncuran nanti.

Seperti diketahui, iPhone 8 akan dibekali dengan layar OLED berukuran 5,15 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel. iPhone 8 juga bakal menjadi iPhone pertama yang mengusung panel OLED.

URL: http://selular.id/wsaWSI