Vivo Smartphone Beri Beasiswa di Jambore Sahabat Anak 2017

Vivo Smartphone Beri Beasiswa di Jambore Sahabat Anak 2017

SHARE

Beasiswa vivo jambore sahabat anakJakarta, Selular.ID – Momen Perayaan Hari Anak Nasional 2017 dimanfaatkan Vivo Smartphone untuk menegaskan kontribusinya memajukan pendidikan di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan diberikanya beasiswa selama satu tahun senilai Rp 500.000.000.00 (Lima Ratus Juta Rupiah) kepada ratusan anak asuh Yayasan Sahabat Anak untuk Tingkat SD dan SMP yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Beasiswa secara resmi diserahkan kepada Yayasan Sahabat Anak oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma kepada Ketua Yayasan Sahabat Anak, Dian Novita pada gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (22/07).

“Program donasi Perfect Future hadir merupakan wujud komitmen Vivo membangun generasi muda Indonesia melalui pendidikan. Dengan pendidikan, anak-anak Indonesia semakin berani untuk bermimpi dan termotivasi untuk membangun masa depan yang lebih sempurna,” ujar Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

“Yayasan Sahabat Anak memiliki misi yang sama dengan kami. Untuk itulah, Vivo Smartphone mendukung program yang dilakukan Sahabat Anak dengan memberikan beasiswa dan mensponsori kegiatan Jambore Sahabat Anak ke-21 ini.” tambah Edy.

Acara yang mengusung tema “Keluargaku Pelindungku” ini di ikuti 800 peserta yang berasal dari anak-anak marjinal dan anak jalanan di jakarta dan sekitarnya. Selama 2 hari 1 malam mereka diberikan edukasi yang bersifat permainan diantaranya berkeliling ke pos-pos acara, bernyanyi yel-yel di tengah siang yang menyengat, menunggu adik yang susah untuk mandi, makan pagi, siang dan malam bersama, tidur dalam 1 tenda, bertukar cerita dan menjadi teman bermain akan menjadi moment-moment bahagia yang mengharukan dan bahkan tidak akan terlupakan.

“Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo Smartphone kami untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak anak kurang beruntung dibawah asuhan kami. Yayasan Sahabat Anak sangat mendukung program Perfect Future dan berharap Vivo Smartphone dapat menjangkau lebih banyak anak Indonesia melalui program seperti ini kedepannya” ungkap Dian Novita Ketua Yayasan Sahabat Anak.

Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina juga ikut berpartisipasi dalam Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017. Mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi positif atas program ini.

“Pendidikan itu paling penting bagi anak-anak, melalui pendidikan mereka akan berani bermimpi dan mencapai impian mereka di masa depan. Aku bangga dengan Vivo yang memberikan dukungan bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Ini juga menginspirasi aku untuk berpartisipasi dan berkontribusi dengan memberi dan berbagi kepada anak-anak kurang mampu ” katanya.

URL: http://selular.id/PH5VER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here