Kedepankan Karya Lokal, Atrans Mengaspal Tantang Gojek dan Grab

Kedepankan Karya Lokal, Atrans Mengaspal Tantang Gojek dan Grab

SHARE

IMG_20170718_143812Jakarta, Selular.ID – Masa depan transportasi online memang diyakini cukup cerah mengingat sebagian besar masyarakat saat ini lebih menyukai menggunakan transportasi online untuk mengantarnya bepergian. Atrans pun coba menghadirkan layanan transportasi onlinenya untuk masyarakat Indonesia bersaing dengan Gojek dan Grab.

Di bawah bendera PT Angelita Trans Nusantara yang bergerak di jasa rental mobil nasional, Atrans yakin layanannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Atrans murni hasil karya anak bangsa, kami tidak ada investor dari luar dan kami mengedepankan keamanan dan kenyamanan,” jawab Arynto, Managing Director Atrans ketika ditanya kenapa masyarakat harus memilih Atrans.

Keamanan dan kenyamanan yang akan didapat pelanggan dikatakan Arynto dikarenakan mitra pengemudi harus bernaung di bawah agensi. Tugas dan kewajiban agensi itulah yang menyeleksi dan bertanggung jika ada pengemudi yang nakal.

“Agensinya juga tidak sembarangan, mereka mempunyai legalitas sebagai penyedia jasa sewa kendaraann. Saat ini sudah ada 14 agensi yang kerjasama dengan Atrans,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Arynto saat ini terdapat 400 armada mobil dan motor yang sudah bergabung di Atrans. Hingga akhir tahun ini diharapkan akan ada 30.000 armada mobil dan motor.

Layanan yang ditawarkan oleh Atrans meliputi Trans Ojek, Trans Send, Trans Food, Trans Car, Trans Day Rent dan Trans Box.

URL: http://selular.id/q99ibb
  • Faisal Ramadhan

    Tarifnya jelas ga ? Insentifnya jelas ga ? Argo flat atau argo jalan ? Fitur chat di aplikasi ada ga ?