Dari Sekedar Kompetisi Penciptaan Aplikasi, NextDev Berubah Jadi Ajangnya Pengusaha Muda Digital

Dari Sekedar Kompetisi Penciptaan Aplikasi, NextDev Berubah Jadi Ajangnya Pengusaha Muda Digital

SHARE

IMG_20170715_091212Jakarta, Selular.ID – Telkomsel kembali menggelar ajang NextDev untuk yang ketiga kalinya digelar sejak tahun 2015 lalu sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan.

Adita Irawati, VP Corpirate Communication Telkomsel mengatakan bahwa NextDev yang tadinya hanya sebagai kompetisi penciptaan aplikasi kini telah berubah menjadi ajangnya pengusaha muda digital.

Lebih lanjut dikatakan Adita, program yang telah berlangsung untuk ketiga kalinya ini telah menjaring lebih dari 1.400 aplikasi dari seluruh Indonesia, dan merupakan bentuk upaya Telkomsel dalam mendorong anak muda Indonesia untuk dapat berkompetisi di era digital.

Mengusung tema Karya Anak Bangsa untuk Solusi Indonesia, The NextDev 2017 menantang kawula muda untuk menciptakan aplikasi digital yang memberikan dampak sosial yang positif untuk mendukung pengembangan ekosistem digital dan pembangunan Indonesia yang digital dengan empat kategori yakni Health Education, Agriculture dan Trabsportation.

Sementara itu Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel berupaya mewadahi potensi generasi muda yang memanfaatkan teknologi secara tepat guna untuk berkreasi menghasilkan aplikasi digital yang mampu mengatasi masalah di masyarakat.

“The NextDev hadir untuk mendorong kontribusi positif generasi muda, di mana aplikasi digital yang dihasilkan akan mempermudah aktivitas seluruh elemen masyarakat, jelas Ririek.

URL: http://selular.id/6ll7mR