Andy Rubin: Saya Juga Tidak Sabar Untuk Meluncurkan Smartphone Essential

Andy Rubin: Saya Juga Tidak Sabar Untuk Meluncurkan Smartphone Essential

SHARE

Essential

Jakarta,Selular.ID – Sebelumnya dikabarkan bahwa ponsel besutan Bapak Android, yakni Andy Rubin, mengalami penundaan peluncuran. Andy Rubin sempat bungkam mengenai perihal keterlambatan peluncuran yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Juni 2017 lalu.

Dalam akun Twitter resmi milik Essential, Andy Rubin mencuitkan bahwa produk itu akan hadir dan dikirimkan kepada para pemesan dalam waktu mendatang. Namun, Rubin tidak memberikan kepastian perihal waktu dan tanggal secara rinci lagi.

“Anda mungkin sudah tidak sabar untuk memiliki Essential Phone (saya juga sudah tidak sabar untuk merilisnya), tapi tenang. Saya pastikan Anda akan memilikinya dalam beberapa pekan mendatang,” ujar Andy Rubin.

Sebagaimana yang dilansir dari Ubergizmo, Selasa (25/7), pernyataan tersebut memang tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keterlambatan peluncuran, namun bisa dikatakan bahwa smartphone itu benar-benar ada.

Seperti diketahui, smartphone Essential dibekali dengan chipset teranyar yakni Snapdragon 835 dan didukung oleh RAM sebesar 4 GB. Disamping itu, smartphone Essential ini dibalut dengan bodi berbahan titanium serta perlindungan layar menggunakan Gorilla Glass 5.

Untuk bagian kamera, Rubin memilih untuk meletakan posisi kamera depan di bagian tengah atas layar yang berdampingan dengan tampilan sinyal, baterai, dan waktu. Smartphone ini dibanderol sekitar $699 atau setara RP 9,3 jutaan.

URL: http://selular.id/Ljnfl0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here