Intel Umumkan Pre-Order Prosesor Intel Core X-series

Intel Umumkan Pre-Order Prosesor Intel Core X-series

INTEL_VR_CHALLENGE_3
Jakarta, Selular.ID – Pekan ini di ajang Electronic Entertainment Expo (E3), Intel mendemonstrasikan jajaran teknologi games terbaru, serta mengumumkan beberapa inisiatif baru, termasuk kerjasama dengan ESL, Oculus dan Ready At Dawn Studios yang akan membawa pengalaman PC gaming ke tingkat selanjutnya. Dengan lebih dari 1.3 miliar gamer PC di seluruh dunia, platform PC terus menjadi pilihan untuk pengalaman gaming terbaik.

Intel juga mengumumkan waktu pre-order untuk keluarga prosesor Intel Core X-series terbaru. Prosesor 4-core sampai 10-core akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 19 Juni dan akan mulai dikirimkan ke konsumen pada minggu berikutnya.

Ketersediaan prosesor lainnya akan segera menyusul, dengan prosesor X-series Intel Core i9-7920X 12-core akan mulai dikirimkan pada bulan Agustus, dan prosesor Intel Core i9-7940X X-series, Intel Core i9-7960X X dan prosesor 18-core Intel Core i9-7980X Extreme Edition, akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober.

“Sejarah Intel di bidang game telah dibangun pada inovasi teknis yang memberikan pengalaman menakjubkan dan ini juga merupakan area di mana kami ingin terus melampaui batas dengan teknologi kami,” kata Gregory Bryant, Senior Vice President dan General Manager of the Client Computing Group at Intel Corporation, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (13/6/2017).

“Dari menunjukan dunia tampilan pertama prosesor terbaru Intel Core i9 Extreme Edition hingga mendorong perkembangan Esports dan masa depan VR esports, kami bersemangat menjadi bagian dari salah satu PC gaming terkuat yang berpatisipasi dalam E3 di beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Seri Intel Core X-series adalah keluarga prosesor desktop high-end Intel yang paling kuat, terukur dan mudah diaksesi. Dengan berbagai pilihan dan harga yang sesuai, seri X membuka jalan menuju pengalaman dan kemampuan baru tingkat tinggi, bagi para gamer dan pencipta konten dari segala tingkat dan minat.

Teknologi terbaru Intel adalah prosesor Intel Core i9 Extreme Edition yang baru, CPU consumer desktop pertama dengan performa 18 core dan 36 thread untuk menangani semua kebutuhan megatasking game, VR, penciptaan konten dan masih banyak lagi.

URL: http://selular.id/PVxMh2