F5 Hadirkan Layanan Multi-Cloud Terbaru

F5 Hadirkan Layanan Multi-Cloud Terbaru

Cloud-ServicesJakarta, Selular.ID – F5 Networks mengeluarkan laporan yang berjudul ‘2017 State of Application Delivery’, yang  menunjukkan bahwa di saat semakin banyak yang beralih ke infrastruktur cloud, banyak yang secara sadar memilih untuk berinvestasi di berbagai teknologi cloud. Sekitar 80 persen responden survei melaporkan komitmennya di arsitektur multi-cloud, dan 20 persen menyatakan akan memiliki lebih dari setengah aplikasi yang berjalan di public cloud dan private cloud pada tahun ini.

 

Menurut Sangeeta Ananda, SVP of Product Management and Product Marketing F5, “Pelanggan semakin banyak memilih aplikasi di multiple cloud, baik di public dan private, fasilitas pusat data (colocation), serta di data center sendiri.” lebih lanjut Sangeeta menambahkan,  namun mereka sendiri masih bergelut dengan perbedaan pengembangan lingkungan aplikasi, tool sets, dan orchestration technology. Meski cloud menyediakan layanan untuk aplikasi, cloud lebih sering dijalankan dengan cara yang kurang portabel atau memberikan perlindungan yang kurang memadai.

 

Untuk itu F5 menyediakan layanan dan solusi multi-cloud application yang memberikan pelanggan kebebasan dalam penyebaran aplikasi apapun dan dimanapun dengan layanan aplikasi yang konsisten dan keamanan setara enterprise.

 

F5 sendiri bertekad memperkuat layanan di cloud dengan tingkat stabilitas, keamanan, dan kinerja yang diharapkan pelanggan. Dengan menyediakan beberapa teknologi terbaru. antara lain :

 

  • F5 BIG-IP Virtual Edition di Google Cloud. Kini perusahaan dapat menerapkan layanan F5 di semua jenis public cloud. F5memberikan konsumen berbagai pilihan untuk platform cloud, dengan penawaran pembaruan ‘bring your own license’, misalnya mulai dari 25 Mbps hingga 5 Gbps. Kini sudah tersedia dari Google Cloud Launcher, versi Good, Better, dan Best.

 

  • Template solusi cloud untuk Amazon Web Services, Azure, dan Google dapat mengurangi kompleksitas penerapan layananF5 untuk aplikasi di public cloud. Berbagai template dengan solusi spesifik terbaru ini mampu menyederhanakan dan mengotomatisasi kasus penggunaan public cloud yang umum. Template solusi cloud juga tersedia untuk lingkungan private cloud, OpenStack. Telah tersedia di GitHub.

 

  • Solusi marketplace terpadu menyediakan kemudahan akses, dikemas dari awal dengan layanan F5, seperti akses gabungan WAF (Web Application Firewall) dan Office 365 yang dapat diterapkan langsung dari marketplace public cloud sehingga perusahaan dapat memanfaatkan layanan F5 yang terpercaya ini dengan mudah untuk aplikasi di cloud. Telah tersedia di Azure Marketplace.

 

 

  • Paket solusi private cloud membuat pelanggan dapat bekerja lebih aktif dan cepat menggunakan solusi F5 yang telah teruji, tersertifikasi, dan dibundel, yang mampu menyederhanakan dan mengotomatisasi penyebaran OpenStack private cloud. Telah tersedia melalui paket penjualan F5.

 

Lini solusi tambahan yang luas memberikan layanan aplikasi di lingkungan baru

  • Application Services Proxy yang ringan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam mengembangkan, menguji, dan menskalakan aplikasi di lingkungan cloud dan container. Telah tersedia di Docker Store.

 

  • Container Connector menyediakan kemudahan penyediaan layanan untuk containerized applications, dan kemampuan integrasi yang ringkas dari sistem manajemen/orchestration, termasuk Kuberneter dan Mesos/Marathon. Telah tersedia di GitHub danDocker Hub.

 

  • Application Connector memberikan layanan aplikasi dari bagian terluar cloud dengan menemukan secara otomatis contohcloud-hosted dan menghubungkannya ke data center pelanggan atau lokasi yang di-hosting. Telah tersedia melalui paket penjualanF5.

 

URL: http://selular.id/EG9z5t