Dalam Setahun, Ini Penambahan Jumlah Pengguna Spotify

Dalam Setahun, Ini Penambahan Jumlah Pengguna Spotify

http-%2F%2Fhypebeast.com%2Fimage%2F2017%2F06%2Fspotify-hits-140-million-active-users-0001

Jakarta,Selular.id Sebagai layanan straming musik Spotify digadang-gadang masih menjadi layanan streaming musik online terbesar di dunia.

Baru-baru ini seperti diberitakan The Verge layanan musik asal Swedia Amerika Serikat Spotify mengumumkan telah mencapai 140 juta pengguna, meningkat dari 126 juta pada akhir tahun lalu dan 100 juta satu tahun lalu. Artinya, dalam satu tahun ini, Spotify menambahkan setidaknya 40 juta pengguna.

Perusahaan tersebut belum memperbarui jumlah pelanggan berbayar yang dimiliki, tapi pada Maret telah mencapai angka 50 juta.

Angka tersebut juga membuat Spotify menjadi layanan streaming musik berbayar terbesar di dunia dengan pesaing seperti Apple Music tertinggal di belakang dengan hanya 27 juta pelanggan (per bulan ini).

Tidak seperti layanan streaming musik lainnya, Spotify memiliki tingkat gratis yang dapat digunakan tanpa batas waktu. Perusahaan streaming musik lainnya hanya menawarkan percobaan gratis selama 1-3 bulan, ini salah satu alasan Spotify digemari.

URL: http://selular.id/3NqTkp