Vivo Smartphone Adakan Acara V5s Perfect Day

Vivo Smartphone Adakan Acara V5s Perfect Day

SHARE

vivo perfect selfieJakarta, Selular.ID – Setelah resmi merilis smartphone terbarunya, Vivo mengadakan acara Vivo V5s Perfect Day di ITC Roxy Mas pada 13-14 Mei 2017.

Artisan konsumsinya memenuhi tempat acara, dengan animo tinggi untuk mendapatkan Vivo V5s yang telah dipesan di awal. Sekaligus untuk mencoba langsung produk tersebut.

Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone, Prilly Latuconsina memeriahkan acara melalui penampilannya di hari kedua V5s Perfect Day, sementara Verrell Bramasta, yang karirnya mulai menanjak di dunia hiburan, pada acara hari pertama. Kenny

Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, juga turut hadir di acara. Setelah tampil, Prilly Latuconsina bersama dengan perwakilan Vivo mengunjungi sejumlah showroom resmi Vivo Smartphone di ITC Roxy Mas Jakarta untuk membawa suasana seru dan meriah dari kesuksesan peluncuran Vivo V5s.

Vivo Smartphone menerima respon yang bagus dari sejumlah area di Jakarta, bahkan sebelum hari peluncuran banyak konsumen telah melakukan pemesanan awal Vivo V5s melalui sejumlah jalur penjualan.

Para konsumen datang ke V5s Perfect Day untuk membeli produk. Mereka tertarik untuk mencoba langsung 20MP New Selfie Soflight Camera Perfect Selfie. Saat V5s Perfect Day, para konsumen juga ikut ambil bagian dalam sejumlah aktivitas seperti Selfie Tracker, yang mana mereka dapat berswafoto atau berfoto bersama dengan Vivo V5s dan hasil cetak fotonya dapat langsung diterima.

Tidak hanya itu, mereka juga ikut permainan-permainan seru, undian berhadiah untuk memenangkan Vivo V5s dan bincang-bincang dengan Product Ambassador & Selfie Idol, serta perwakilan Vivo.

Kenny Chandra, Product Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan bahwa, “Kepuasan
konsumen adalah prioritas utama, oleh karena itu kami mengadakan V5s Perfect Day agar para konsumen dapat langsung mencoba Vivo V5s. Melihat potensi pasar di Indonesia, kami percaya diri akan meraih pencapaian lebih besar,” tambah Kenny.

Vivo V5s sendiri membawa berbagai fitur menarik. Seperti New Selfie Softlight menciptakan hasil yang mendekati efek pencahayaan layaknya hasil studio profesional dengan mencerahkan pesona indah Anda bahkan di kondisi sangat rendah cahaya. Sementara itu, fitur Face Beauty 6.0 akan membuat wajah Anda menjadi lebih cantic namun tetap dalam kesan nyata dan alami. Vivo V5s dengan Sleek

Unibody Design dan U-shaped Cover Line juga menawarkan teknologi mumpuni seperti 4GB RAM, 64 ROM (sampai 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S. 3.0., Fingerprint Unlocking lebih cepat, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk daya tahan lebih lama.

Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “Berdasarkan riset terhadap pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan memberikan pengalaman selfie mengesankan melalui Vivo V5s. Kami juga meningkatkan kualitas dari model produk sebelumnya yakni V5.”

Selama acara, Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone yang baru, Prilly Latuconsina, berbagi pengalamannya selama menggunakan Vivo V5s, “Vivo V5s membawa kesenangan baru dalam hal pengalaman mobile photography untuk generasi muda seperti saya. Banyak hal positif yang dapat kita lakukan dengan smartphone canggih seperti Vivo V5s. Kita dapat merealisasikan ide-ide kreatif, seperti kolase foto keluarga. Yang spesial adalah Group Selfie yang membantu saya untuk berfoto bersama para penggemar yang senantiasa mendukung saya.”

Saat ini Vivo V5s sudah bisa didapatkan di seluruh dealer di Indonesia dengan harga resmi Rp 3.799.000,- dan mendapatkan garansi dua tahun.

URL: http://selular.id/wLIAbb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here