Siap-siap, Grab Bakal Rekrut Mitra Baru di Ratusan kota di Indonesia

Siap-siap, Grab Bakal Rekrut Mitra Baru di Ratusan kota di Indonesia

SHARE

IMG_20170518_191455Jakarta, Selular.ID – Grab secara resmi telah mengakuisi Kudo. Grab mengungkapkan jika proses akuisisi Kudo, menjadi tahap awal dari master plan program Grab 4 Indonesia. Kudo adalah startup platform O2O ini layanan menyediakan kios untuk berdagang secara online. Sesuai dengan nama kepanjangannya Kios Untuk Dagang Online.

Pasca mengakuisisi, Grab “menyulap” kantor Kudo menjadi pusat R&D perusahaan teknologi asal Malaysia saja. Selain menjadi pusat R&D, Kudo akan mendapat tugas untuk merekrut mitra driver baru bagi Grab.

Menurut Albert Lucius, Founder dan CEO Kudo, timnya mendapat tanggung jawab
membantu Grab untuk perekrutan driver di 500 kota.

Albert melanjutkan, 500 kota ini merupakan tempat penyebaran agen-agen Kudo yang mencapai sekitar lebih dari 400 ribu orang. Sehingga agen ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan Grab, seperti menjaring driver di seluruh Indonesia.

“Agen-agen kami ini bisa jadi driver dan juga perekrutan driver juga, bisa dua-duanya. Saat ini agen tersebut sudah melakukan tugasnya,” jelasnya.

“Tetapi untuk verifikasi untuk perekrutan tersebut tetap terletak di kantor pusat, sedangkan agen Kudo ini hanya sebatas ‘perantara’ sebagai tempat pendaftaran driver Grab,” tuntasnya Albert.

URL: http://selular.id/SMT3As