Ini Dia Rahasia Ketangguhan Teknologi Kamera Ganda Coolpad Cool Dual

Ini Dia Rahasia Ketangguhan Teknologi Kamera Ganda Coolpad Cool Dual

SHARE

DSC_0061Jakarta, Selular.ID – Prediksi jika dalam waktu dekat persaingan smartphone, khususnya di menu imaging, akan melahirkan tren teknologi dual kamera bisa dikatakan tidak meleset. Satu persatu kini vendor, mulai merilis smartphone anyar berteknologi dual kamera.

Coolpad menjadi salah satu vendor yang saat ini, ikut meramaikan persaingan smartphone berteknologi dual kamera. Uktuk bersaing di sektor tersebut, Coolpad mengusung seri Cool Dual.

Mengusung seri Cool Dual, pabrikan asal Tiongkok ini mampu menghadirkan ponsel dengan kualitas dual kamera yang berkelas, namun dibalut dalam harga yang kompetitif. Untuk smartphone dual kamera, harga Cool Dual sendiri terbilang murah, yakni Rp 3,2 juta.

Dengan komposisi tersebut, tak salah rasanya Cool Dual, berhasil meraih penghargaan di ajang Selular Award 2017. Dalam ajang tahunan itu, Coolpad Cool Dual, mendapat predikat Most Valuable Smartphone.

Jika berbicara teknologi dual kamera yang diusung Cool Dual, smartphone ini memang layak diperhitungkan. Berdasarkan keterangan yang diterima Selular.ID, menurut pihak Coolpad setidaknya ada 4 keunggulan dari teknologi dual kamera milik Cool Dual.

Teknologi pertama tentu saja fasilitas wide angle, yang akan sangat berguna jika kita ingin menghasilkan foto travelling. Kedua adalah fasilitas tele, untuk mengambil gambar objek yang jauh.

Ketiga Cool Dual diklaim memiliki kemampuan efek bokeh yang natural. Keempat adalah dibenamkannya, teknologi monokrom yang mampu menghasilkan foto hitam putih nan mumpuni.

Sebagai info tambahan, Coolpad mengusung kamera ganda belakang berukuran masing-masing 13MP. Vendor asal Tiongkok ini menyematkan lensa warna (RGB) untuk membantu menangkap warna dan lensa monokromnya untuk menghasilkan detil yang lebih sempurna.

URL: http://selular.id/AmthbD