Cool Dual Raih Penghargaan Bergengsi, ini Target Coolpad Selanjutnya di Indonesia

Cool Dual Raih Penghargaan Bergengsi, ini Target Coolpad Selanjutnya di Indonesia

SHARE

4 Coolpad Indonesia Branding Director Natalie Chen memegang piala Selula...Jakarta, Selular.ID – Perlahan tapi pasti Coolpad terus menunjukan eksistensinya di pasar ponsel Tanah Air. Hadirnya seri Cool Dual menjadi bukti keseriusan pabrikan asal Tiongkok ini, untuk memberikan smartphone berkualitas bagi konsumen di Indoensia. Mengusung teknologi dual kamera, Cool Dual dipercaya akan membawa persaingan di sektor imaging, ke leval yang lebih tinggi lagi.

Kerja keras Coolpad menggembang Cool Dual bisa dikatakan tidak sia-sia. Selain mendapat respon baik dari konsumen Cool Dual juga berhasil mendapat pengargaan bergengsi Selular Award 2017. Dalam ajang tahunan itu, Coolpad Cool Dual meraih penghargaan Most Valuable Smartphone.

Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director, mengungkapkan, pihaknya bangga dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Selular kepada Coolpad Cool Dual sebagai Most valuable Smartphone.

“Penghargaan ini mengukuhkan Coolpad Cool Dual sebagai smartphone dengan dua kamera terbaik dengan spesifikasi mendekati smartphone flagship di kelasnya,” ucap wanita berambut panjang tersebut.

Cool Dual merupakan smartphone dua kamera belakang yang menawarkan konfigurasi layaknya sebuah ponselflagship. Diluncurkan pada 27 April 2017 lalu, Cool Dual dibanderol dengan harga Rp3,199,000 dan sejauh ini menerima respon yang positif dipasar Indonesia, tak terkecuali oleh para selebriti seperti Dion Wiyoko, Rikas Harsa dan Rani Ramadhani serta para YouTuber.

Keberhasilan Cool Dual meraih penghargaan Most valuable Smartphone, tentu membuat Coolpad semakin optimis dengan pasar
Indonesia.

Dalam sebuah pertemuan beberapa waktu lalu, Jeff Liu, Coolpad Group CEO, menginfokan, jika pihaknya di tahun 2017 ini
memiliki target untuk menjual setidaknya 1 juta unit ponsel di Indonesia.

“Dengan mengusung produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, seperti Cool Dual kami yakin bisa mencapai target
penjualan 1 juta unit ponsel di Indonesia. “Angka 1 juta unit itu mewakili 2 persen dari pangsa pasar di Indonesia tahun ini
sekitar 50 juta unit,” jelasnya.

Sebagai info, Cool Dual merupakan smartphone dua kamera belakang yang menawarkan konfigurasi layaknya sebuah ponsel flagship.
Diluncurkan pada 27 April 2017 lalu, Cool Dual dibanderol dengan harga Rp 3,199,000 dan sejauh ini menerima respon yang
positif dipasar Indonesia, tak terkecuali oleh para selebriti seperti Dion Wiyoko, Rikas Harsa dan Rani Ramadhani serta para
YouTuber.

URL: http://selular.id/YEg7tO