Lenovo Siapkan Moto E4 Plus, Smartphone Berbaterai 5000 mAh

Lenovo Siapkan Moto E4 Plus, Smartphone Berbaterai 5000 mAh

SHARE

Moto-e3-powerJakarta, Selular.ID – Motorola tergolong cukup lengkap dalam membidik segmen konsumen pengguna smartphone. Tidak hanya di kelas flagship dan menengah saja, brand yang kini diambil alih Lenovo ini juga memiliki varian yang disuguhkan untuk segmen entry level, lewat seri Moto E.

Nah, kembali siap untuk membidik segmen terjangkau, Motorola digadang sedang menyiapkan dua smartphone baru, yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus. Seperti dilansir laman GizmoChina, smartphone seri E terbaru itu disebut telah singgah di FCC.

Dari secuil bocoran yang ada, Moto E4 disebut bakal hadir membawa baterai berkekuatan 4000 mAh. Sementara Moto E4 Plus dengan nomor model XT1773 tertulis bakal didayai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh.

Sekedar informasi, bicara mengenai smartphone Motorola seri E, tahun lalu Lenovo telah memboyong Moto E3 Power ke Indonesia. Sesuai namanya, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1,8 juta ini memiliki kelebihan salah satunya dari sektor penyuplai daya, di mana dibekali baterai 3500 mAh. Selain itu, smartphone berlayar 5 inci ini juga memiliki kemampuan pengisian daya cepat serta desain anti cipratan air. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan kemera belakang 8MP dan kamera dapen 5MP.

Jadi, cukup beralasan bila setelah diumumkan resmi nanti, baik Moto E4 maupun Moto E4 Plus diharapkan juga bisa menyusul sang pendahulunya, yakni Moto E3 Power ke Tanah Air. Semoga saja.

URL: http://selular.id/snn8yA