Coolpad : Selebritis Penting Untuk Penggenalan Bran, Tapi!!!

Coolpad : Selebritis Penting Untuk Penggenalan Bran, Tapi!!!

SHARE

IMG_7611Jakarta, Selular.ID – Selebritis maupun influencer, sejauh ini nampaknya masih punya peranan penting, dalam keberhasilan sebuah produk. Hal tersebut terlihat dari masih banyaknya vendor, yang menggandeng selebritis untuk mempromosikan produk yang akan di jual.

Startegi yang sama, saat ini juga digunakan Coolpad dalam mempromosikan berbagai smartphone andalannya, termasuk produk terbaru seri Cool Dual.

Menurut Jeff Liu, CEO Coolpad Group, menggunakan selebritis menjadi salah satu strategi marketing yang digunakan pihaknya. “Selebritis maupun influencer, punya peran cukup penting dari sisi pengenalan bran,” ungkapnya.

Jika dibanding dengan kompetitor lainnya yang juga datang dari Tiongkok, kampanye marketing Coolpad tidak kalah agresif. Coolpad selama ini juga dikenal sebagai salah satu vendor, yang kerap menggandeng selebritis dan influencer untuk menggaungkan produknya.

Disisi lain, meski selebritis sangat membantu dari segi penggenalan brand, Coolpad mengakui kualitas produk tetap menjadi kunci utama untuk memenangkan kompetisi.

Menurut Kim Chen, Coolpad Country, kualitas produk lebih besar pengaruhnya untuk strategi marketing mereka. Adapun para selebriti, membantu untuk memperkenalkan brand.

“Terlepas dari siapa artisnya, dampak paling besar adalah kualitas produknya sendiri. Boleh dibilang, selebriti membantu kami setidaknya 20% untuk brand awareness,” tuntasnya.

URL: http://selular.id/agSRPZ