Unggahan Foto Ini Ungkap Kehadiran LG Seri K10 2017 ke Indonesia?

Unggahan Foto Ini Ungkap Kehadiran LG Seri K10 2017 ke Indonesia?

SHARE

LGJakarta, Selular.ID – Dari hasil penelusuran Selular.ID diberbagai pusat penjualan ponsel, para pedagang banyak yang berkomentar, jika ponsel dengan senjata kamera depan maupun belakang sama baiknya, saat ini memiliki pasar yang menjanjikan. Jika melihat kondisi saat ini, bisa dikatakan prediksi para pedagang tersebut benar adanya.

Saat ini berbagai lomba seakan kembali berlomba, merilis smartphone dengan keunggulan kamera depan dan belakang sama baiknya. Salah satu produsen yang kabarnya saat ini sedang mengembangkan, smartphone dengan spesifikasi tersebut adalah LG. Romurnya, produsen asal Korea Selatan itu, sedang mempersiapkan seri LG K10 2017.

Teka-teki seputar kehadiran LG K10 2017 khususnya di Indonesia, perlahan mulai terkuak. Indikasi jika produk tersebut segera publis, tidak lepas dari beberapa unggahan yang disebar luaskan dari laman sosial media LG. Dari penelusuran Selular.ID, dari akun Instagram resmi LG (@lgmobileid), terdapat beberapa selebritas memamerkan hasil jepretan kamera selfie dengan
menyebutkan LG K10 2017 sebagai smartphone yang digunakannya.

Saat ditelusuri lebih detail, setidaknya di akun @lgmobileid, terdapat tiga selebritas Indonesia yang telah mencoba langsung kemampuan kamera depan LG K10 2017. Dalam gambar tersebut, tertampil perbandingan antara foto yang diambil dengan angle normal dan bentang tangkap lebih lebar (wide angle). Diantara selebritas yang terlihat dalam laman instagram resmi LG Mobile
tersebut yaitu @kesharatuliu05, @elfinrappa dan @michellejoan_

Seri LG K10 sebenarnya pertama kali diperkenalkan di Indonesia sebagai smartphone kelas menengah LG pada tahun lalu. Embel- embel 2017 di belakangnya menyiratkan seri tersebut merupakan versi terbaru dengan beberapa pengembangan.

Salah satu kelebihan yang ditonjolkan LG pada smartphone ini adalah kemampuan kamera depannya yang memiliki bentang tangkap lebar (wide angle selfie camera). Bila jamaknya kamera depan sebuah smartphone memiliki lebar bidang tangkap 80-90 derajat, LG K10 2017 memiliki kamera depan yang mampu menangkap bidang 120 derajat. Hal yang sebelumnya diperkenalkan perdana pada LG V20 sebagai smartphone premium LG.

Dari informasi lainnya, LG K10 2017 juga memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP. Untuk menikmati hasil jepretan kamera, pengguna bisa melihatnya pada layar 5,3 inci. Akan kah jagoan selfie ala LG tersebut, segera rilis di Tanah Air. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

URL: http://selular.id/sgOW9n

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here