Pedagang Ponsel di Bandung: BB Aurora Bisa Laris, Asalkan…

Pedagang Ponsel di Bandung: BB Aurora Bisa Laris, Asalkan…

SHARE

BlackBerry-AuroraBandung, Selular.ID – Melalui kerjasama dengan berbagai pihak, BlackBerry nampaknya masih belum menyerah di industri smartphone. Diperkenalkannya seri BlackBerry KEYOne, dalam ajang MWC 2017, beberapa waktu lalu menjadi bukti brand asal Kanada ini masih ingin eksis di ranah smartphone.

Tidak cukup sampai disitu, khusus untuk pasar Indonesia hari ini (2/3/2017), beredar kabar jika BB akan merilis seri Aurora. Bahkan, seri Aurora yang rumornya merupakan hasil kemitraan dengan PT BB Merah Putih, sudah bisa dipesan di salah satu situs online Tanah Air.

Terkait hadirnya seri Aurora, yang menurut jadwal sudah bisa dipesan mulai Rabu (3/3/2017), Selular.ID sempat meminta pendapat para pedagang, di kawasan Bandung Elektronik Center (BEC)

Pendapat beragam disampaikan para pedagang, yang sempat Selular.ID temui di pusat ponsel, terpoluler di Kota Kembang tersebut.

Salah satunya Acep, dari Surya Cell, menurutnya, jika benar BB akan merilis seri Aurora, hal tersebut menandakan vendor yang sempat tenar di Indonesia itu belum habis.

Hanya saja, apakah produk tersebut akan laris, Acep agak ragu jika BB Aurora bisa laris di pasaran. “Walau sudah menggunakan Android, sepertinya sudah bagi BB Aurora, untuk bisa bersaing dengan kompetitornya.

Sementara itu, Toni dari Mega Cell, berpendapat, jika BB Aurora bisa saja laris di pasaran, asalkan di jual dengan harga yang bersahabat.

“Saya belum mengetahui spesifikasi detailnya, namun jika BB Aurora dilego di bawah 3 juta, kemungkinan bisa laris. Nah, kalau dijual lebih dari 3 juta, saya yakin produk tersebut susah untuk sukses di pasaran,” timpal Toni.

Pada kesempatan yang sama, Dudi dari Buana Cell, berkomentar, laris atau tidak BB Aurora, sangat tergantung pada spesifikasi dan harga.

“Sebenarnya keinginan konsumen itu sederhana. Mereka biasanya cari produk demgan spesifikasi lumayan, tapi harganya tidak sampai buat kantong jebol. Kriteria ini tidak hanya berlaku di Bandung, tapi juga daerah lain,” tuturnya.

“Jadi apakah BB Aurora akan laku atau tidak. Selama BB Aurora punya bekal spesifikasi mumpuni dan harga bersahabat, kemungkinan produk tersebut bisa diminati cukup besar,” tuntasnya.

URL: http://selular.id/JqtQFM