Bosan Jadi Artis, Dian sastro Buat StartUp Fotografi?

Bosan Jadi Artis, Dian sastro Buat StartUp Fotografi?

SHARE

3248135827Jakarta, Selular.ID – “Cinta”, nama tersebut sangat identik dengan artis Dian Sastrowardoyo. Yup, lewat aktingnya di film Ada Apa Dengan Cinta?, karir Dian sastro di dunia keartisan langsung meroket. Sukses di dunia akting, ternyata tidak membuat artis cantik berhenti mengali potensinya.

Gebrakan terbaru, artis yang juga dikenal aktif di jejaring sosial ini, diam-diam tergoda terjun ke dunia rintisan digital atau biasa disebut startup. Bersama dengan dengan empat nama besar di dunia teknologi, Dian mendirikan sebuah startup di bidang fotografi bernama Frame A Trip.com

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Frame A Trip, ditujukan bagi pelancong yang ingin mengabadikan momen-momen atau menjepret foto liburan di tempat wisata oleh fotografer profesional.

Dengan layanan tersebut, pengguna seakan membawa fotografer profesional pribadi untuk mengabadikan momen-momen tanpa mengeluarkan akomodasi tambahan. Dalam prosesnya, Frame A trip dapat menghubungkan fotografer profesional lokal di tempat tujuan wisata, baik di dalam maupun luar negeri.

Menurut Dian, FrameATrip, diharapkan bisa menjadi platform yang bermanfaat, terutama bagi para fotografer lokal untuk mengembangkan bisnisnya. “Untuk itu kami pun ingin mengundang para fotografer untuk bergabung dalam platform FrameATrip untuk mengangkat industri fotografi lokal dan wisata secara bersamaan,” tutur Dian dalam kererangan resminya.

Dalam startup tersebut, Dian sebagai Chief of Partnership. Selain Dian, Frame A Trip juga dinahkodai oleh Michael Tampi sebagai CEO, Arief Subardi sebagai COO, Damon Hakim sebagai CMO, dan Hermawan Sutanto sebagai Sales Advisor. Layanan Frame A Trip dapat diakses melalui situs FrameATrip.com.

URL: http://selular.id/Oja45j