Alfacart.com Ramaikan Pre-order BlackBerry Aurora

Alfacart.com Ramaikan Pre-order BlackBerry Aurora

SHARE

page BBJakarta, Selular.ID – Mengusung seri Aurora, menjadi bukti jika BalckBerry belum menyerah dengan pasar smartphone di Tanah Air. Seri Aurora sendiri, merupakan ponsel Android terbaru BB, hasil kolaborasi PT BB Merah Putih, perusahaan patungan BlackBerry dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk.

Berbeda dari generasi smartphone BB sebelumnya, seri Aurora sejauh ini dijual dengan memanfaatkan layanan online shop. Alfacart, saat ini menjadi salah satu layanan e-commerce teranyar, yang ikut membuka pre-order BB Aurora.

Menurut Chief, Haryo Suryo Putro, Marketing Officer Alfacart.com, mengatakan berbekal jaringan distribusi O2O terbesar di Indonesia, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk memiliki produk BlackBerry terbaru.

“Pilihan cara pembayaran offline di lebih dari 12.000 toko Alfamart di seluruh Indonesia, sedangkan pesanan dapat diambil di lebih dari 8.000 toko Alfamart,” ujar Haryo dalam keterangan resmi kepada Selular.ID.

“Meski kami masuk sebagai e-Commerce untuk produk kebutuhan sehari-hari (groceries), kami juga menyediakan seperti gadget dan elektronik, fashion, hingga kebutuhan gaya hidup lainnya,” timpalnya.

Lebih lanjut Haryo menuturkan, jika pihaknya melihat pengguna BlackBerry dan layanan BlackBerry Messenger (BBM) tersebar di kota-kota pembelanja online terutama Alfacart, seperti Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah.

“Masih banyaknya pengguna BBM, jadi indikasi jika smarthone BB masih menjanjikan. Ini juga yang menjadi alasan kami, ikut melakukan penjualan BlackBerry Aurora,” tuntasnya.

URL: http://selular.id/OlAkLR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here