Ada Sekolah Khusus Startup dan Coding di BSD City

Ada Sekolah Khusus Startup dan Coding di BSD City

Foto-4Jakarta, Selular.ID – Di tengah geliat era digital khususnya perkembangan aplikasi mobile beserta tumbunya start up baru, hadir lembaga pelatihan yang mengkhususkan mencetak calon start up di industri aplikasi mobile. Yaitu Purwadhika Startup & Coding School yang berlokasi BSD City.

Purwadhika di BSD City menjadi sarana baru bagi para peminat teknologi yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang dunia Information Technology (IT), khususnya bidang – bidang Startup dan Coding. Kehadiran Purwadhika juga menjadi elemen baru yang pada rencana BSD City bertransformasi menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin membangun IT Startup namun tidak memiliki background IT, keahlian teknikal, co-founder dan mentorship, Purwadhika menyediakan program Startup Fast Track. Sedangkan program Job Connector dibentuk untuk menghasilkan para software developer yang nantinya akan disalurkan bekerja ke perusahaan startup atau lainnya.

Purwadhika juga menawarkan program baru yaituInternet of things (IoT) yang diperuntukan bagi para pelaku industri, remaja, maupun anak-anak yang berminat mengetahui seluk beluk bagaimana internet dapat terhubung kepada kehidupan sehari-hari dan bisnis. Purwa Hartono, Founder and President Purwadhika Startup and Coding School mengatakan “Purwadhika memilih BSD City karena kami yakin mereka berkomitmen untuk bertransformasi menjadi smart digital city yang tentu secara fasilitas dan infrastruktur nantinya akan sangat menunjang operasional kami sehari-hari.

Sebelum Purwadhika Startup & Coding School, beberapa perusahaan dibidang teknologi, digital dan e-commerce telah hadir memperkuat komunitas digital di BSD City khususnya komunitas Digital Hub yaitu My Republic, Huawei, Orami Bilna, SaleStock, EV Hive serta WGS Hub dan GeeksFarm.

Sementara itu Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land  menambahkan “ Untuk membangun dan mengembangkan komunitas digital di BSD City maka memerlukan talent pool.  Disinilah kami harapkan peran dari Purwadhika. Sehingga nantinya perusahaan IT di Digital Hub tidak perlu lagi mencari sumber daya manusia dari luar, tapi sudah disediakan di sini, “

 

 

URL: http://selular.id/EQsOdv