Acer Seriusi Pasar Gaming Premium

Acer Seriusi Pasar Gaming Premium

SHARE

acer

Jakarta, Selular.ID – Personal Computer (PC) masih menjadi platform yang sangat kuat dalam hal gaming. Saat ini, ada 1,8 miliar gamers di dunia dan PC gaming berhasil mendominasi pasar. Pendapatan dalam industri gaming pun sangat besar.

Melihat peluang tersebut, Acer meluncurkan seri produk terbaru mereka yang diberi nama Predator, yang ditujukan bagi kalangan hardcore gamer yang menginginkan spesifikasi komputer hebat. Seri Predator tersebut terdiri dari desktop CPU, notebook, tablet hingga curve monitor. Masing-masing dari lini produk tersebut akan memberikan pengalaman bermain game yang sesungguhnya. Dengan portofolio perangkat yang lengkap, Acer ingin kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputasi bisa terpenuhi.

“Dari sisi gaming, saat ini secara angka pasti saya belum bisa share. Tetapi kita melihat proporsi dari gaming ini semakin hari semakin besar, nah kita menargetkan bahwa ini bisa menjadi kontributor bagi Acer tidak hanya dari sisi revenue tapi juga branding kita ke market karena orang akan melihat bahwa Acer punya product range yang sangat lengkap, tidak hanya untuk daily consumers tapi juga untuk hardcore gamers,” ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia.

Herbert menjelaskan, ada sisi strategis yang perusahaan akan tawarkan kepada konsumen. Untuk melengkapi total offering ke pasar, Acer menyediakan ragam produk, mulai dari daily computing sampai perangkat yang lebih serius (hardcore).

“Jadi ini adalah sebuah brand yang mempunyai kemampuan memberikan solusi, dari consumer biasa yang hanya pakai untuk mengetik sampai hardcore gamers yang memerlukan sesuatu (hadware) yang luar biasa untuk segmen high-end,” ujarnya.

Melalui seri Predator, perusahaan elektronik asal Taiwan ini menjajaki pasar perangkat gaming di segmen premium. Dengan banderol harga tinggi, rangkaian perangkat Predator dijejali fitur-fitur mumpuni. Sebut saja yang terbaru, notebook Predator 21X menawarkan kemampuan eye-tracking yang notabene pertama di dunia. Fitur eye-tracking ini berfungsi untuk menggantikan fungsi dari mouse, dengan mengenali gerakan mata pengguna.

URL: http://selular.id/2mWpyT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here