NVidia Pamerkan Shield TV dengan Konten 4K HDR

NVidia Pamerkan Shield TV dengan Konten 4K HDR

974

​Jakarta, Selular.ID – NVidia bwlum lama ini mengungkap Shield TV generasi terbarunya di ajang CES 2017, Nvidia belum lama ini mengungkap Shield TV generasi baru dengan dukungan konten 4K HDR.
Shield TV sendiri merupakan sebuah media streamer macam Apple TV atau Google Chromecast, tetapi menggunakan sistem operasi Android TV.

Shield TV baru ini memiliki performa 3x lebih kencang ketimbang media streamer lain yang ada di pasaran saat ini dengan berbekal chipset Tegra X1 seperti yang disebutkan Nvidia dalam keterangan resminya.

Konten yang disediakan untuk Shield TV ini dipastikan berlimpah terutama untuk konten game. Salah satu yang paling diunggulkan adalah game yang dirilis oleh Ubisoft yang bisa di-stream langsung dari Shield TV.

Nvidia menawarkan paket Bundle Shield Pro yang menyertakan controller, remote sekaligus storage ekstra sebesar 500 GB seharga USD300.

Pembaruan yang tak kalah menarik adalah integrasi Google Assistant, dimana pengguna pada dasarnya dapat menavigasikan perangkat maupun berinteraksi via perintah suara, persis seperti yang ditawarkan speaker Google Home. Tidak ketinggalan juga adalah integrasi Smart Things, dimana Shield TV pada dasarnya akan menjadi pusat kontrol dari beragam perangkat smart home.

Dalam beberapa bulan ke depan, Nvidia juga akan memasarkan aksesori opsional secara terpisah bernama Nvidia Spot. Fungsi utama Spot adalah memberikan pengguna akses ke Google Assistant dari mana saja di kediaman mereka, tidak harus di ruang tamu tempat Shield TV bernaung saja.

URL: http://selular.id/JkoCZL