Ini Dia Finalis ‘Lenovo Intel League of Champions’ Bangkok dari Indonesia

Ini Dia Finalis ‘Lenovo Intel League of Champions’ Bangkok dari Indonesia

lenovo-gaming-leagueJakarta, Selular.ID – Lenovo melepas tim perwakilan Indonesia untuk mengikuti babak final pertandingan ‘Lenovo Intel League of Champions’ yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, tanggal 13-15 Januari 2017.

‘Lenovo Intel League of Champions’ sendiri merupakan acara regional yang diikuti oleh para gamer profesional terbaik dari berbagai negara melalui penyisihan online dan akan berkompetisi memperebutkan hadiah tunai sebesar USD 15,000 dalam game League of Legends. Kejuaraan “Lenovo Intel League of Champions” merupakan kerjasama antara Lenovo, Garena dan Intel.

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia yang turut hadir dalam seremoni pelepasan tim perwakilan Indonesia, menyatakan rasa bangganya bisa memberikan dukungan kepada para perwakilan Indonesia untuk berangkat ke babak final ‘Lenovo Intel League of Champions’  di Bangkok.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Lenovo yang tinggi untuk mendukung para gamer profesional di Indonesia, agar mereka bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggaan baik di taraf nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Anggota tim perwakilan Indonesia yang akan beradu dengan perwakilan negara lainnya di babak final “Lenovo Intel League of Champions”, antara lain Lee Beum Chan, Handy Wijaya, Rully Sandra Sutanto, Akbar Tubagus Wira Nirda dan Gerry Arisena Parapat. Kelima finalis ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang tersaring melalui penyisihan online.

Baca Juga:  Lenovo P2  Turbo Diyakini Mampu Bertahan Selama Tiga Hari

Dalam babak final “Lenovo Intel League of Champions” ini, tim perwakilan Indonesia akan menggunakan produk PC Gaming unggulan Lenovo. Sejalan dengan prinsip “Different Is Better”, Lenovo berusaha untuk memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari pemula sampai profesional, dengan berbagai produk PC Gaming unggulannya, serta perlengkapan khusus untuk gaming.

Salah satu produk yang akan diluncurkan adalah Lenovo IdeaCentre Y720 Cube yang didukung oleh  prosesor Intel Core hingga generasi ke-7 dan berukuran sangat ringkas namun dapat menampilkan grafis  resolusi 4K dengan detail tertinggi.

Selain ‘Lenovo Intel League of Champions’, Lenovo juga menunjukkan komitmennya dalam membangun komunitas gaming di Indonesia serta memberikan wadah untuk mengasah kemampuan para gamers dengan aktivitas gaming lainnya yaitu Lenovo Gaming League ke-2, yang merupakan kompetisi games PC online berbasis laptop dan desktop. Babak final LGL akan diadakan di kota Jakarta pada tanggal 22 Januari 2017 untuk memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 250.000.000.

URL: http://selular.id/FgeSRf