Foto Diduga Samsung Galaxy C7 Pro Ramaikan Internet

Foto Diduga Samsung Galaxy C7 Pro Ramaikan Internet

560

Samsung_Galaxy_C7_Pro__VIA_GSM_ARENA__resizeJakarta, Selular.ID – Galaxy S8 digadang menjadi salah satu senjata andalan Samsung pada tahun 2017 ini. Demi memperbaiki kredibilitasnya di segmen premium, akibat kegagalan Galaxy Note 7 di tahun 2016 lalu, wajar jika Samsung nampak begitu teliti dalam mengembangkan Galaxy S8.

Di sisi lain, keseriusan Samsung dalam mengembangkan S8, tidak membuat pabrikan asal Korea Selatan ini lupa membuat smartphone Galaxy dari segmen yang berbeda. Berdasar info yang beredar, di tahun ini Samsung juga akan meluncurkan dua smartphones terbaru dari lini Galaxy C.

Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro, menjadi dua produk yang infonya dalam waktu dekat akan segera dirilis. Berdasarkan info yang tersebar di dunia, kedua perangkat itu akan dirilis pada 21 Januari 2017 nanti. Mendekati waktu peluncuran, beredar sejumlah foto smartphone yang diyakini sebagai Galaxy C7 Pro.

sebagaimana dilaporkan laman GSM Arena, seseorang mengunggah sejumlah foto prototipe Galaxy C7 Pro. Ia memotret foto itu dalam berbagai angles. Pada foto bagian About perangkat, diketahui bahwa Galaxy C7 Pro memiliki nomor model SM- C7010. Smartphone yang ada pada foto berwarna gold (emas), tetapi menurut laporan juga hadir dengan pilihan lain yaitu pink gold.

pihak Samsung sendiri belum banyak berkomentar, perihal beredarnya foto yang diduga kuat adalah Galaxy C7 Pro. Sikap yang sama juga diambil Samsung, saat banyak kabar yang memberi bocoran seputar spesifikasi Galaxy C7 Pro.

Berbicara soal spesifikasi Galaxy C7 Pro, sejauh ini romur menyebutkan produk tersebut akan memiliki layar sentuh 5,7 inci, chipset Snapdragon 626, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera depan dan belakang 16MP, serta baterai 3.300 mAh. Smartphone tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan akan meluncur terlebih dahulu di Tiongkok dengan harga sekira US$ 404.

URL: http://selular.id/PqhxGv