Driver Grab Demo Lagi Hari Ini, Ini Tuntutannya

Driver Grab Demo Lagi Hari Ini, Ini Tuntutannya

5007

demo driver grabJakarta, Selular.ID – Setelah pada pertengahan Desember 2016 para driver Grab melakukan aksi demo ‘One Day No Bid’ , penyedia layanan transportasi online, Grab, kembali didemo oleh para driver-nya. Berbondong-bondong pengemudi Grab yang ingin menjalankan aksinya sempat terpantau penulis di ruas jalan protokol, semenjak tadi pagi. Lalu, apa saja tuntutan para driver grab yang demo lagi hari ini ?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari salah seorang drive Grab yang tidak disebutkan namanya, setidaknya ada tiga tuntutan yang dilayangkan oleh para driver Grab.

Tuntutan pertama adalah mengenai tarif atau argo, di mana driver Grab meminta agar ada penyesuaian tarif dari Rp1500 per KM menjadi Rp2500 per KM.

Baca Juga:  Mitra Juga Butuh Kesejahteraan (Catatan Akhir Tahun 2016)

Selain itu, hal yang juga menjadi tuntutan driver Grab adalah anggota yang disuspen gara-gara demo beberapa waktu lalu agar diaktifkan kembali.

Kecuali dua hal tersebut, driver Grab juga menuntut agar manajemen mencabut aturan yang melarang para driver untuk melakukan demonstrasi.

Dalam demo kali ini, rencana setelah berkumpul di kawasan Senayan, para driver Grab akan meluncur ke kantor Grab Indonesia di bilangan Kuningan dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Seperti apa perkembangannya, kita tunggu saja.

Di ranah media sosial pun beredar rekaman mengenai tuntutan dari para driver Grab pada demo hari ini. Seperti berikut ini :

URL: http://selular.id/gAUU3r