Bos Oppo Beri Bocoran Peluncuran Find 9

Bos Oppo Beri Bocoran Peluncuran Find 9

1417

images (3)Jakarta, Selular.ID – Pamor Oppo di industri smartphone, sepanjang 2016 lalu bisa dikatakan cukup moncer. Kondisi ini juga yang membuat, konsumen mulai penasaran dengan smartphone terbaru, racikan pabrikan asal tiongkok tersebut. Satu produk baru yang mulai jadi pembicaraan, yakni Oppo Find 9.

Setelah November 2016 silam, ada bantahan dari pegawai Qualcomm Tiongkok, perihal gosip yang menyebutkan Find 9 bakal rilis pada Maret 2017. Kini beredar kabar jika Oppo Find 9, bakal meluncur pada paruh pertama 2017. Paruh pertama tahun sendiri ada di antara bulan Januari hingga Juni.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, kemungkinan besar romur tersebut benar adanya. Pasalnya yang menyebarkan info tersebut, adalah seorang eksekutif dari Oppo yang bicara dalam sebuah forum belanja.

Berbicara spesifikasi, dari berbagai kabar yang dihimpun, Oppo Find 9 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM antara 6 GB atau 8 GB, dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu ada juga layar yang mendukung resolusi QHD. Untuk OS-nya, Oppo Find 9 masih Android, tapi ada sedikit penyesuaian. Hal tersebut lantaran, Oppo disebut-sebut bakal memakai tampilan antarmuka baru bernama Find OS, bukan memakai Color OS seperti biasanya.

URL: http://selular.id/5JqNY4