Akan Ada Iklan di Instagram Stories

Akan Ada Iklan di Instagram Stories

663

instagram-stories pic

Jakarta, Selular.ID – Untuk mendorong pengguna agar membuat dan menshare content lebih banyak lagi pada platform, Instagram telah menghadirkan Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Instagram Stories merupakan fitur yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang menghilang setelah 24 jam, dan dalam waktu dekat Instagram Stories akan menambah fitur baru.

Seperti diinformasikan dalam blok Instagram, Instagram akan menambahkan beberapa fitur dalam Stories pada beberapa pekan ke depan. Fitur baru itu salah satunya adalah iklan.

Stories Ads akan keluar secara global dalam beberapa pekan. Namun baru untuk sekitar 30 partner yang akan diuji coba, seperti Capital One, General Motors, Maybelline New York, Quantas, Nike, dan Netflix.

Baca Juga:  2016, Tokopedia Jadi E-commerce Paling Banyak Diakses

Iklan ini terdiri atas foto berdurasi hingga 5 detik atau video 15 detik. Instagram menyediakan opsi skip atau lewati sebelum pengguna dapat merekam di Story. Selain itu, akan ada Instagram Business Tools untuk profil bisnis.

Sejak diluncurkan Agustus tahun lalu, Instagram Stories tumbuh cepat. Hingga kini Instagram Stories memiliki 150 juta pengguna harian.

Sebagai informasi, stories telah dapat diakses di Indonesia, kenyataannya adalah masih banyak negara yang harus bersabar untuk mencoba latest version 9.0 Instagram ini.Instagram Stories muncul pada bar bagian atas feed penggunanya, dan semua akun Instagram dapat menshare stories mulai dari teman-teman sampai akun popular favorit.

URL: http://selular.id/tzdepL