​7 Tahun Berkarya, Bukalapak Klaim Nilai Transaksi Sudah Capai 10 Triliun

​7 Tahun Berkarya, Bukalapak Klaim Nilai Transaksi Sudah Capai 10 Triliun

826

Jakarta, Selular.ID – Tidak terasa sudah 7 tahun lamanya Bukalapak sudah meramaikan bisnis e-commerce di Indonesia. Selama 7 tahun tersebut Bukalapak mengklaim, roda bisnisnya terus menunjukan tren yang positif.
Berdasarkan data yang disampaikan oleh Ahmad Zaky, CEO Bukalapak.com, saat ini

peningkatan nilai transaksi di Bukalapak, mampu mencapai empat kali lipat dan mendekati angka Rp 10 triliun per tahunnya.

“Per harinya saja, nilai transaksi Bukalapak mencapai Rp 50 miliar di tahun 2016 meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni Rp 7 miliar pada 2015,” imbuh Zaki, dalam sambutanya di acara ulang tahun Bukalapak ke tujuh.

Baca Juga:  Bukalapak Dukung Penurunan Pajak UKM Menjadi 0,25%

Zaki melanjutkan, jika dari segi pelapak, berdasarkan data 2016, sudah sekitar 1,3 juta yang bergabung dalam platfrom jual beli online yang dikembangkannya.

Sementara itu, menurut COO Bukalapak Willix Halim, peningkatan Bukalapak sejauh ini lantaran didukung lewat berbagai upaya serta kerja sama dengan berbagai pihak.

“Di 2016, kami telah menambahkan berbagai produk baru di Bukalapak, mulai dari BukaReksa, BukaModal, hingga BukaIklan. Di tahun 2017, kami akan lebih berupaya untuk mempermudah proses pembelian di Bukalapak jadi semakin efisiens dan cepat,” tuntasnya.

URL: http://selular.id/0MrJW2