UrbanIndo.com Tambah Fitur Untuk Solusi Pembiyaan Properti

UrbanIndo.com Tambah Fitur Untuk Solusi Pembiyaan Properti

UrbanIndo-app edit

Jakarta, Selular.ID – UrbanIndo.com baru-baru meluncurkan salah satu fitur baru, yaitu UrbanIndo Finance. UrbanIndo Finance hadir dan mengawali perannya di masyarakat dengan sebuah program, yaitu Layanan KPR online UrbanIndo. Layanan KPR Online UrbanIndo ini hadir di tengah masyarakat untuk menyambut tahun 2017 mendatang.

Dalam keterangan resminya dijelaskan, bahwa layanan KPR online adalah solusi yang dikumpulkan oleh UrbanIndo.com dalam sebuah unit bisnis terbarunya. Tujuannya untuk membantu masyarakat mendapatkan solusi tepat dalam mengatasi masalah pembiayaan properti yang seringkali dialami oleh banyak masyarakat.

Terhitung sejak Senin (5/12/12) UrbanIndo Finance hadir untuk lebih jauh membatu masyarakat bukan hanya untuk mengambil keputusan tepat dalam bidang properti, namun memberikan solusi terkait masalah pembiayaan properti.

Di dalam program ini, terdapat 3 layanan baru yang masing-masing memiliki fungsi serta tujuan berbeda, yaitu, KPR take over, kredit multiguna, dan KPR baru.

“Dalam UrbanIndo Finance, menawarkan untuk mencoba KPR Take Over. Kredit multiguna dan KPR baru, sebuah solusi yang dapat membantu menurunkan cicilan rumah Anda. Layanan ini adalah sebuah layanan untuk memindahkan KPR Anda ke bank lain yang sesuai pilihan, dengan cara yang cukup mudah”tulis Urbanindo dalam keterangan resminya

Sebagai Informasi, KPR Take Over bisa membantu Apabila mengambil pinjaman KPR di bank baru, maka bunga per bulan yang biasa Anda bayar akan disesuaikan mengikuti kalkulasi bunga di bank yang baru. Selain itu, bunga yang akan didapatkan bisa lebih rendah, sehingga Anda bisa membayarkan cicilan per bulan dengan nilai yang lebih rendah.

Kredit Multiguna dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan lain, seperti membayar utang, modal usaha, biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya pengobatan, dan lai-lain

Layanan urbanIndo selan bisa diakese melalui desktop, kini terseda di Android, dan sejak dikenalkan baru-baru ini, aplikasi in diunduh 100 ribu user.

URL: http://selular.id/Ri16PK