P9 Lite Tidak Kalah Pamor dari P9

P9 Lite Tidak Kalah Pamor dari P9

huawei P9 lite

Jakarta, Selular.ID Selain Huawei P9 yang baru saja tersedia di Indonesia, ternyata Huawei memiliki varian lain yang cukup digemari pengguna smartphone belakangan ini, yaitu Huawei P9 Lite.

Menurut Mansyur Promotion Huawei ITC Roxy Mas Jakarta, sejak tersedia di pasar ponsel pada Oktober 2016, Mansyur sudah menjual sekitar 300 unit P9 Lite, menurutnya itu hanya di Exhibiton saja belum digabung di toko-toko yang ditunjuk menjadi rittel Huawei.

Dibanding seri Huawei yang lain P9 lite sih penjulannya cukup menonjol, sejauh ini harga masih sama belum turun harga,” tutur Mansyur di Jakarta (27/12/16).

Mansyur menyebutkan dengan harga Rp3,7 juta, P9 Lite hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan brand Samsung dikisaran harga Rp4 jutaan.

dikatakan Masyur P9 Litehadir dengan layar berukuran 5.0 inci yang menawarkan resolusi Full HD.Sementara untuk performance, Huawei P9 Lite mengandalkan kinerja dari chipset Snapdragon 650. Chipset jenis Snapdragon 650 dari Qualcomm MSM8956, untuk.kamera P9 Lite didukung dengan kejadiran dual kamera 12MP.

Baca Juga:  Video : Penandatanganan MOU Program Smart Gen Bersama 7 Universitas di Indonesia

Emmi Karyawan Sabang ITC Roxy Mas Jakarta berpendapat kalau saat ini Huawei mulai banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Dikatakan Emmi sejak menghadirkan P9 Lite, Emmi sudah menjual tiga unit P9 Lite, padahal melihat harga yang hampir Rp4 juta dia berpikiran kalau akan sulit menjual seri Huawei.

“Biasanya yang menanyakan Huawei jarang, makanya saya jarang stok, tapi P9 Lite saya sudah jual tiga unit,” kata Emmi.

Petrus karyawan Best Phone pun mengamini bahwa kehadiran Huawei P9 Lite ikut meramaikan persaingan di pasar ponsel, karena dengan kehadiran P9 Lite dan P9 nama Huawei mulai terdengar gaungnya.

“P9 Lite hadirnya memang lebih dulu ketimbang Huawei P9, sebelum P9 hadir, P9 Lite memang tidak ada yang cari, namun setelah P9 tersedia di pasar saya bisa jual P9 Lite, karena P9 harganya masih tinggi, pembeli jadinya pilih P9 Lite, saya sudah jual tiga unit,” tutur Petrus.

URL: http://selular.id/OI0CP0

NO COMMENTS