Microsoft Kenalkan Aplikasi Dynamic 365 

Microsoft Kenalkan Aplikasi Dynamic 365 

732
Microsoft

Jakarta, Selular.ID – Microsoft Indonesia baru-baru ini meluncurkan aplikasi terbarunya yang diberi nama Dynamics 365. Aplikasi intelejen bisnis berbasis komputasi awan (cloud) tersebut menggabungkan dua solusi dari Microsoft yang sudah ada sebelumnya, yaitu komponen CRM (Customer Relationship Management) dan ERP (Enterprise Resource Planning).

Mulia Dewi Karnadi SMS&P Director mengungkapkan, Dynamics 365 merupakan aplikasi bisnis berbasis cloud Microsoft yang dapat digunakan untuk meningkatkan serta mengintegrasikan produktivitas perusahaan dalam tiga area utama, yaitu penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan.

“Kami berharap kehadiran Dynamics 365 dapat membantu mempercepat transformasi digital perusahaan di Indonesia Untuk layanan barunya ini, kami menggandeng PT. Kreatif Dinamika Integrasi sebagai Cloud Solution Partner.,” ujar Dewi Karnadi.

Sementara Dijelaskan Galib Machri Direktur PT. Kreatif Dinamika Integrasi, Dynamics 365 adalah satu set aplikasi untuk tujuh fungsi CRM dan ERP, yaitu fungsi keuangan, operasi (operation), pemasaran, penjualan, layanan pelanggan, otomatisasi layanan proyek (Project Service Automation) dan manajemen layanan lapangan (Field Service).

Baca Juga:  Platfrom ini Fokus Beri Info Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA Sederajat

Fungsi dari aplikasi Dynamics 365 tersebut dapat dibeli secara terpisah, atau membeli satu set aplikasi sebagai sebuah paket berlangganan, dan terintegrasi dengan solusi dari Microsoft lainnya seperti Azure, Power BI dan Office 365.

Dynamics 365 bisa digunakan untuk mendukung berbagai macam industri, antara lain industri ritel untuk berjualan onlineseperti eCommerce, perusahaan manufakturing untuk membantu proses produksi seperti perakitan, hingga perusahaan distribusi dan service industry.

URL: http://selular.id/Xw7qd5